Banjir Promo dan Hadiah di IIMS Motobike Expo 2019

  • Whatsapp

Jakarta – Pameran akhir tahun dengan tawaran-tawaran menarik dan diskon-diskon menggoda. Para peserta IIMS Motobike Expo 2019 banjir promo dan potongan harga menggiurkan

Grab sebagai mobile platform partner IIMS Motobike Expo 2019. Hanya dengan menggunakan kode promosi GRABMOTOBIKE, aplikasi serba bisa terkemuka di Asia Tenggara ini menawarkan diskon hingga 50%, maksimal senilai delapan ribu untuk penggunaan GrabBike dan GrabCar menuju dan dari lokasi pameran.

Muat Lebih

Maksimal penggunaan dua kali untuk setiap akun. Di booth Grab, pengunjung juga dapat mengikuti games berhadiah merchandise dengan membeli subscription program/paket hemat Grab.

Pengunjung juga bisa mendapatkan potongan harga tiket masuk. Harga normal sebesar dua puluh lima ribu, tapi untuk pengunjung yang datang berkelompok bisa mendapatkan harga khusus group ticket untuk empat orang sebesar hanya tujuh puluh lima ribu. Pengunjung yang berusia di bawah 4 tahun atau di atas 65 tahun bisa masuk pameran secara gratis.

Hadiah yang ditawarkan di IIMS Motobike Expo 2019 juga tak kalah menarik. Setiap pengunjung yang melakukan transaksi minimal senilai seratus ribu akan mendapatkan satu kupon untuk diundi. Pemenang yang beruntung akan memperoleh hadiah utama berupa satu unit Kawasaki W175.

IIMS Motobike Expo 2019 pada 29 November-1 Desember) area Istora Senayan. Pameran ini terbuka untuk umum pada pukul 10.00-22.00 WIB untuk Jumat dan Minggu. Sedangkan hari Sabtu, event dibuka jam 10.00 hingga 00.00 WIB. (29/11/2019).

(evelyne) 

Pos terkait