Ada Ada Bae!. Mobil Dinas Pimpinan DPRD Kota Bekasi Dirubah Plat Hitam

  • Whatsapp

Bekasi –  Ada-ada saja kelakuan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi. Mobil dinas yang menggunakan pelat nomor merah dirubah menggunakan plat nomor hitam.

Keempat mobil yang berplat hitam tersebut yakni B 1023 KQH, B 1024 KQH, B.1025 KQH dan B 1026 KQH yang diketahui mobil dinas milik pimpinan DPRD Kota Bekasi.

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi Tahapan Bambang Sutopo mengatakan bahwa mobil yang dipakainya sudah berplat hitam.

“Ya, ini kita dapat uda plat hitam. kan ini mobil bekas. Saya engga tau ini plat merah atau plat hitam.”kata dia saat dikonfirmasi Senin malam (18/11/2019) di Gedung DPRD Kota Bekasi di Jalan Chairil Anwar Bekasi.

“Kalau saya jujur ini, saya tidak terlalu tahu ini (mobil). Mau merah, mau hitam atau mau apa saya enggak terlalu tahu. Saya ngikutinya aja. Ini kan mobil bekas, kecuali yang baru.”sambung Bambang lagi.

Ditanya apakah sewaktu mendapat mobil dinas sudah berplat merah atau hitam, ia pun mengaku lupa.”Saya lupa, saya engga tau,”pungkasya. (ton). 

 

Pos terkait