Wakil Gubernur Banten Dukung Penuh Pelantikan Jokowi – Amin

  • Whatsapp

Banten – Wakil Gubernur Banten H Andika Hazrumy mendukung penuh atas pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih, Jokowi – Ma’ruf Amin, Minggu (20/ 10/2019) mendatang di gedung MPR RI, Jalan Gatot Subroto, Jakarta.

Selaku Wakil Gubernur Banten, Andika mengajak masyarakat Indonesia khususnya warga Provinsi Banten untuk bersama mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih untuk 5 tahun kedepan.

Muat Lebih

“Mari kita bersama – sama mendukung pelantikan Jokowi – Amin sebagai pemimpin baru di negara kita ini. Insyaallah berkah 5 tahun mendatang,”ungkap Andika.

Andika yang juga merupakan anak dari Gubernur kedua Provinsi Banten ini menghimbau kepada seluruh masyarakat Banten untuk menolak perbuatan Radikalisme, Terorisme atau anti pancasila.

“Hayoo, masyarakat Banten, kita bersama menolak Radikalisme, Terorisme serta aksi – aksi kekerasan saat menyampaikan aspirasi damai, karena semuanya sudah memiliki SOP kalau melaksanakan aksi damai,”Tukas Andika kembali

Wakil Gubernur meminta kepada masyarakat Banten untuk bersama – sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah tempat tinggal masing-masing, agar semuanya berjalan dengan lancar seperti yang masyarakat inginkan.

“Terakhir saya berpesan kepada seluruh masyarakat Banten untuk tidak mudah percaya dengan berita yang tidak sebenarnya (HOAX). Kami mendukung Polri, khususnya Polda Banten dalam menjaga Kamtibmas, NKRI Harga Mati.,”tutup Andika (san)

Pos terkait