Ucapan Syukur Sukur H Nababan Pasca  Dilantik Jadi Anggota DPR RI Periode 2019-2024

  • Whatsapp

Bekasi – Pasca dilantik sebagai anggota DPR RI periode 2019 – 2024, Sukur H Nababan menggelar acara syukuran sekaligus ucapan syukur bertambahnya umur menjadi 51 tahun. Ribuan tamu meluber demi menghadiri acara tersebut.

Berkenaan bertambahnya usia Sukur Nababan, sehingga sebagai wujud dari kebahagiaan ini terlaksana suatu acara ucapan syukur yang diselenggarakan di Gedung Graha Delima, Jl. Inspeksi Kalimalang, Kelurahan Jakasampurna, Kec. Bekasi Barat, Kota Bekasi, Senin (14/10) Pukul 15.00 WIB.

Perayaan yang dikemas dalam bentuk ibadah secara Kristen ini, Pdt. Pakpahan dalam menyampaikan khotbahnya mengingatkan, agar dalam menjalani kehidupan ini harus memilih satu diantara dua.

“Yosua 24 : 15, Tetapi jika kamu anggap tidak baik untuk beribadah kepada TUHAN, pilihlah pada hari ini kepada siapa kamu akan beribadah; Allah yang kepadanya nenek moyangmu beribadah di seberang sungai Efrat, atau allah orang Amori yang negerinya kamu diami ini. Tetapi aku dan seisi rumahku, kami akan beribadah kepada TUHAN!.

Pendeta juga menyampaikan, bahwa kepercayaan yang diberikan saat ini agar hendak dijalankan penuh tanggung jawab.

“Layanilah dengan baik selagi masih diberi kepercayaan oleh masyarakat, khususnya warga Kota Bekasi juga Kota Depok,” ucapnya.

Dalam sambutannya, Sukur H Nababan terlebih dahulu mengucapakan terimakasih kepada ibunda tercinta yang telah membesarkan dan mendidik hingga bisa besar dan berkarir menjadi anggota DPR RI yang ke 3 kalinya.

Sukses yang saya raih ini merupakan hasil dari didikan seorang ibu yang selalu tabah dan sabar mendidik kami anak anaknya.terang Sukur.

Doa syukuran ini merupakan ucapan doa agar kami melangkah dengan kuat dalam menjalankan tugas maupun amanah yang akan kami emban kedepan dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat ucapnya.

Lanjutnya, kami berterima kasih kepada semua saudaraku yang telah mempercayakan saya untuk duduk kembali menjadi DPR RI dapil kota Bekasi dan Depok untuk yang ke 3 kalinya ini semua berkat Doa dan dukungan dari saudaraku tercinta kata Sukur.

Dan tidak lupa juga saya mengucapakan terimakasih kepada seluruh struktur Fraksi partai PDI perjuangan simpatisan,relawan dan saudara  yang ada di kota Bekasi dan Depok.tuturnya.

Dari Pantauan media ini,mulai dari awal acara sampai selesai, nampak antusias para warga masyarakat yang dari Kota Bekasi dan Kota Depok ini turut larut dalam prosesi khusuknya ucapan syukur Sukur H Nababan ini. (yan). 

Pos terkait