Refleksikan Karakter Partai, DPC PDIP Kota Bekasi Gelar Paduan Suara

  • Whatsapp
Spread the love

Bekasi – DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi menggelar lomba Paduan suara di sekretariat DPC jalan Chairil Anwar, Sabtu, (19/10/2019) yang ikuti12 PAC, Badan dan Sayap partai se-Kota Bekasi.

Ketua DPC PDI-P, sekaligus Wakil Walikota Bekasi Tri Adhiyanto mengatakan adapun tujuan untama lomba ini adalah membumikan partai melalui Hymne dan Mars PDI Perjuangan dimana pesan dalam mars tersebut dapat memberi semangat dan menggugah para peserta agar kembali mengingat visi dan misi partai.

Muat Lebih

Tri menambahkan semangat perjuangan dan pesan yang disampaikan oleh lagu tersebut kiranya dapat memotivasi Kita sebagai partai pelopor untuk merajut kebersamaan dalam sebuah semangat persatuan dan kesatuan bangsa.

“Perlombaan ini ditujukan khususnya kepada para pengurus partai ditataran ranting dan anak cabang dimana mereka yang menjadi pemenangnya akan tampil disaat peresmian sekretariat DPC.”ucapnya.

Sementara, Ketua panitia perlombaan  Enie Widhiastuti menjelaskan kriteria penilaian perlombaan ini adalah vocal, tehnik, ekspresi dan terakhir adalah penampilan.

Foto bersama

Menurut Wakil Ketua Bidang Perempuan dan Anak DPC PDIP Kota Bekasi ini, juara satu sampai tiga akan ditampilkan saat peresmian Sekretariat DPC dan akan disaksikan langsung oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) PDI-P Hasto dan juga Sukur H Nababan, Anggota DPR RI dapil Kota Bekasi- Kota Depok.

Adapun hasil dari lomba paduan suara,dimenangkan oleh Group paduan suara Taruna Merah Putih (juara 1) dan PAC Bekasi Utara (juara 2) serta PAC Medan Satria ( juara 3).

Berbeda dengan Ahmad Faisal, anggota Fraksi PDIP Kota Bekasi dalam pesan WhatsApp group PAC Bekasi Utara mengatakan atas nama pribadi dan partai mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas partisipasi PAC Bekasi Utara dalam mensukseskan acara paduan suara.

Menurutnya, acara tersebut bukan soal menang kalah, tapi soal semangat kebersamaan kita dalam hal membumikan partai, menghapal mars dan hymne Partai adalah bagian dari membumikan partai.

“Sekali lagi terima kasih sudah solid menjalankan perintah partai, semoga ke depan partai kita yang kita cintai ini semakin hebat, dan kita harus tetap semangat gotong royong membangun partai “salut buat bekasi utara,” tutur Sekjen DPC PDI-P Kota Bekasi.

Selamat buat pemenang. Paduan Suara merefleksikan karakter partai, di dalamnya menggambarkan demokrasi yang hidup dengan keselarasan dan keterpaduan di bawah pimpinan demokrasi Pancasila, (yan) 

Pos terkait