Pemilu Sukses, Pemkot dan Polres Metro Bekasi Gelar Tasyakuran

Bekasi – Sebagai bentuk rasa syukur, Pemkot bersama Polres Metro Bekasi Kota gelar tasyakuran atas kondusifnya negari saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang berlangsung pada 20 Oktober 2019 di gedung MPR/DPR RI.

Syukuran dan doa bersama ini dilaksanakan di Plaza Polres Metro Bekasi Kota, Jalan Pramuka, Bekasi Selatan dihadiri Rahmat Effendi, Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Hj Reny Hendrawati, Kapolres, Dandim, dan para Kepala OPD.

Selain pimpinan Ponpes, ulama, tokoh masyarakat, ormas juga turut hadir memanjatkan doa bersama sebagai wujud rasa syukur atas damai yang beri oleh Allah tuhan yang maha esa untuk Kota Bekasi yang kita cintai.

Wali Kota mengucapkan rasa syukur atas diberikannya nikmat oleh Allah SWT. Sehingga Pemilu 2019 berlangsung aman, damai dan tertib.

Atas kesuksesan itu, tidak lupa walikota Bekasi mengajak semua yang hadir dalam acara syukuran dan doa bersama, memanjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT atas nikmat sehat, nikmat wilayah yang aman tentram dan damai.

“Pemilu dapat berjalan aman, lancar tidak ada konflik seperti di daerah lain. Mudah-mudahan nikmat aman, damai dan kondusif di wilayah kita ini dapat kita nikmati seterusnya sampai masa yang akan datang,” ucapnya. (hms) 

 

Pos terkait