Partai Golkar Peringati Hari Jadi ke-55

  • Whatsapp

Bekasi – Dalam memperingati HUT ke 55 Partai Golongan Karya (Golkar), DPD Partai Golkar Kota Bekasi helat tasyakuran dengan mengusung tema “Berkarya Nyata Untuk Rakyat, Digdaya Dibumi Patriot” di Tugu Perjuangan, Alun-alun Kota Bekasi, Jalan Veteran, Kota Bekasi, Minggu (20/10/19).

Acara dirangkai dengan, Berziarah ke makam pahlawan bulak kapal, peletakan batu pertama di gedung baru DPD Golkar Kota Bekasi depan Revo Town dan Pemotongan tumpeng di tugu perjuangan alun alun Kota Bekasi.

Muat Lebih

Turut hadir, para petinggi partai Se Kota Bekasi, Para pengurus Kader dan sayap Partai Golkar yang selalu mengawal Partai berlogo partai beringin ini untuk terus berkarya nyata untuk warga Kota Patriot.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Rahmat Effendi, mengatakan, usia ke 55 tahun ini adalah ungkapan sebuah proses perjalanan. Maka itu, pria akrab disapa Bang Pepen ini mengimbau kepada kader partai untuk konsisten didalam partai berlambang beringin.

“Dalam konstalasi partai, saya katakan jangan gadaikan ideologi partai, mari kita bersama sama mengemban amanah yang sudah diberikan masyarakat Kota Bekasi,” ungkap Bang Pepen

Dikatakan pria yang juga Walikota Bekasi 2 periode ini, dalam berpartai harus memiliki azas manfaat dalam membangun suatu daerah, mulai dari tingkat lingkungan dan seterusnya.

Ia menyebutkan, Partai Golkar adalah partai yang sudah matang dalam berproses dan harus dijaga marwahnya dalam membangun bangsa.

“Terus berkiprah untuk anak bangsa, Golkar terdepan untuk bangsa,” jelasnya. (ton) 

Pos terkait