Lurah Kaliabang Tengah Terima CSR 26 file Cat dari Pengusaha

  • Whatsapp

Bekasi – Dalam rangka menciptakan lingkungan yang rapih dan sehat, Kelurahan Kaliabang Tengah menerima CSR berupa 26 file Cat dari pengusaha yang tidak mau di sebutkan namanya jumat 18 oktober 2019 di rumah ketua RW 07 kelurahan Kaliabang Tengah,kecamatan Bekasi Utara.

Lurah Kaliabang Tengah Sri Setianingrum pada saat menerima bantuan CSR mengatakan ” bantuan ini dari seorang pengusaha yang tidak mau disebutkan namanya berupa 26 file cat ucap Sri.

Muat Lebih

CSR ini kita peruntukan untuk RW 07 kelurahan Kaliabang Tengah terang Sri,Cat ini akan di gunakan untuk mengecat depan rumah warga agar terlihat sejuk,warnanya kebetulan warna hijau.

Selain rumah warga sejuk dan rapih,lanjut Sri kebetulan RW 07 mendapat nominasi untuk lomba P2WKSS (Peningkatan Peran Wanita menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera) yang akan datang.

Sementara ketua RW 07 Nurul Anwar mengucapkan terima kasih kepada donatur atau CSR yang telah membantu lingkungan kami mudah mudahan bantuannya bisa kami manfaat untuk keindahan perapian lingkungan di RW 07 dalam rangka kegiatan P2WKSS (Peningkatan Peran Wanita menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera) yang akan mendatang.

Adapun bantuan yang diberikan berupa Cat 26 file dan akan di gunakan untuk mengecat rumah disepanjang jalan di RW 07,ya sekitar 9 rumah dari rumah ketua RW,ini merupakan titik kumpul untuk penilaian P2WKSS nanti,ucap Nurul Anwar ketua RW 07 Kaliabang Tengah Kecamatan Bekasi Utara.

Dengan bantuan berupa Cat 26 file ini di harapkan dapat menunjang penilaian P2WKSS sehingga daerah yang dianggap kumuh bisa di atasi jelas Anwar kepada media jumat 18 oktober 2019.

Untuk wilayah RW 07 pinta Anwar sangat membutuhkan bantuan dari pemerintah kota Bekasi seperti Rumah tidak layak huni(Rutilahu),kemudian jalan masuk utama maupun gang perlu perbaikan,dan penghijauan di RW 07 sangat minim.

Alhamdulillah dari pihak kelurahan sudah memberikan tanaman dan pot yang dikoordinir oleh ibu lurah dengan menyertakan RW yang ada di Kaliabang Tengah ini akan menambah penghijauan dan kesejukan di wilayah kami.ucap Anwar.

Mudah mudahan dengan lomba P2WKSS ini lanjut Anwar “dapat menjadi motivasi bagi warga RW 07 yang selama ini melekat kumuh dan kotor,terang Anwar. (yan) 

Pos terkait