Ketua LPM Ciketingudik Salim Samsudin Serahkan Bansos ke Sejumlah RW 

  • Whatsapp

Bekasi – Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Salim Samsudin menyerahkan bantuan sosial berupa 8 Gerobak Motor (Baktor), Laptop, Printer dan speaker kelada seluruh RT RW di Kelurahan Ciketingudik. Penyerahan ini berlangsung di Aula Kelurahan Ciketingudik Selasa, (30/10/2019).

Lurah Ciketingudik Nata Wiriya menyampaikan bantuan ini bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Bekasi dalam program LPM sebagai mitra kerja Pemkot Bekasi.

Muat Lebih

“Bantuan ini bersumber dari APBD Kota Bekasi guna mendukung program Wali Kota Bekasi yang juga sebagai mitra LPM.”kata dia saat menyerahkan bantuan ke sejumlah RW secara simbolis.

Lurah berharap bantuan baktor ini dapat mengurangi masalah sampah di Kota Bekasi khususnya di Kelurahan Ciketingudik guna mendukung piala Adipura.

“Baktor ini harus dimanfaatkan sesuai peruntukannya dan fungsinya sehingga ke depan pengelolaan sampah akan lebih optimal,” tegasnya.

Ditempat yang sama, Salim Samsudin selaku Ketua LPM Ciketingudik menambahkan, bantuan peralatan kebersihan dan Laptop ini merupakan aspirasi dan kebutuhan dari masyarakat, Guna terciptanya SDM yang berkompeten dan lingkungan yang bersih.

“Dengan bantuan ini, saya ingin kepada pengurus RW untuk menggiatkan kembali rapat warga guna menyerap aspirasi dan melakukan giat K3 bersama,” ucapnya.

“Bantuan ini bertujuan membantu mengoptimalkan pengolahan sampah yang berbasis pada peran partisipasi masyarakat,”tutupnya. (ton) 

Pos terkait