Hadiri Pelantikan APSI, Kadisdik Ingatkan Pengawas Sekolah Jaga Intelektual Pendidikan

  • Whatsapp

Bekasi – Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, H. Inayatullah menghadiri pelantikan pengurus Asosiasi Pengawas Sekolah Indonesia (APSI) Kota Bekasi Periode 2019- 2024.

Pada pelantikan tersebut, Kadisdik mengingatkan para pengawas sekolah untuk menjaga idealisme sebagai intelektual di dunia pendidikan.

Muat Lebih

“Menjaga idealisme sebagai intelektual di dunia pendidikan. Harus bisa menjaga kualitas mutu pendidikan,” kata Inayatullah.

Pelantikan Pengurus (APSI) itu berlangsung di Balai Patriot, Komplek Pemkot Kota Bekasi, Kota Bekasi. Rabu (2/10/ 2019).

Ada sekitar 48 pengurus APSI yang dilantik di antaranya, Ketua Harian APSI. Hj, Neni Hayati Nufus, M.Pd, Wakil Ketua, Supardal, Sekretaris, M. Bambang Saryono dan Bendahara, Hj. RR Siti Suryarsi.

Turut hadir, Ketua APSI Jawa Barat, Dr Budi Setiadi.M.Pd, Sekretaris APSI Jawa Barat, Kasid.M.Pd., serta para pengawas sekolah Kota Bekasi.

Budi Setiadi, Ketua APSI Jawa Barat mengatakan seusai dilantik semoga para pengawas sekolah dapat memberikan kontribusi guna meningkatkan kualitas guru di Kota Bekasi.

“Jangan sampai kebalik, pengawas kok malah diawasi guru,” terang Budi.

Budi berharap dengan pelantikan ini para guru bisa meningkatkan kualitas komptisi guru sehingga guru yang berkualitas dapat menularkan prestasi ke peserta didik yang ada di sekolah masing-masing. (ton) 

Pos terkait