Empat Ormas di Tangerang Sepakat Deklarasi Damai

  • Whatsapp

Tangerang – Empat Organisasi Masyarakat (Ormas) yakni Pemuda Pancasila (PP), Forum Betawi Rempug (FBR), Laskar Hisbullah dan FORKABI (Forum Komunikasi Anak Betawi) mengadakan pertemuan silaturahmi di Rumah makan Ampera, Jalan Cileduk Raya Selasa (15/10/2019).

Mereka mewakili ditiga kecamatan yakni Kecamatan Cileduk,Kecamatan Larangan serta Kecamatan Karang Tengah.

Turut hadir, Kapolsek Cileduk Kompol Pius Ponggeng, Danramil Cileduk Kapten Infantri Tarsan. Pertemuan ini bertujuan untuk menyatukan tekad bersama guna persiapan Deklarasi Damai yang akan di gelar di Aula Kecamatan Cileduk Tangerang.

Kapolsek Kompol Pius Ponggeng menyambut baik pertemuan silaturahmi  ke empat ormas. Pertemuan ini kata dia, disamping silaturahmi, juga ingin mengenal satu sama lain agar terbangun rasa persaudaraan yang tinggi.

“Saya pesankan, kepada teman temam agar dalam pelantikan Presiden dan wakilnya untuk tidak mengikuti ajakan ajakan yang sifatnya tidak menginginkan suasan kondusif dan bersikap anarkis,” imbuh pria akrab disala Kakak Pipo ini.

“Kita menolak hal hal yang bersifat Anarkis, Sikap intoleran yang bisa  menghancurkan keutuhan Negara Republik Indonesia yang kita Cintai ini.”sambung dia.

Senada juga diutarakan Danramil Cileduk Kapten Infantri Tarzan yang menekankan semangat persatuan dan kesatuan di dalam perbedaan perbedaan yang ada terlebih dalam rangka menyambut serta mengisi Hari Sumpah Pemuda yang akan dirayakan pada tgl 28 Oktober Nanti. (san) 

 

Pos terkait