Ada Demo Aliansi Ormas Kota Bekasi, Jalan Siliwangi Rawapanjang Macet 

  • Whatsapp

Bekasi – Aliansi Organisasi Masyarakat (Ormas) dari berbagai ormas di Kota Bekasi terus berdatangan dan memadati jalan Siliwangi persisnya depan SPBU Narogong Kelurahan Sepanjang Jaya Rawalumbu. Lalu lintas di lokasi mulai macet.

Pantauan teropongindonesia.com, Rabu (23/10/2019), Aliansi Ormas Kota Bekasi yang awalnya memadati badan jalan, kini mulai menempati tengah Jalan Siliwangi, Dari 2 lajur, hanya satu lajur yang bisa dilewati kendaraan.

Muat Lebih

Kondisi itu membuat lalu lintas macet parah dari arah Bantargebang menuju Rawapanjang arah Pemkot Bekasi.  Lalu lintas di jalur dengan arah sebaliknya juga terpantau macet.

Aliansi Ormas yang memadati jalan ini beberapa kali menyanyikan yel-yel dengan mendesak pihak Indomaret Narogong untuk menemui mereka.

Karena tak direspon, mereka akhirnya melakukan aksi blokade jalan Siliwangi akibatnya sejumlah kendaraan yang melintas terpaksa memutar balik kendaraannya.

Sejumlah petugas lalu lintas pun tidak bisa berbuat apa – apa atas aksi aliansi ormas yang memblokade Jalan Siliwangi.

Hingga pukul 12.30 WIB, aliansi ormas terus bersorak ditengah jalan Siliwangi. Mereka berkumpul karena belum ada respon dari pihak Indomaret Narogong yang berlokasi diarea Parkir SPBU.

Belum tampak pengamanan khusus dari pihak kepolisian di lokasi. Namun sejumlah petugas lengkap dengan mobil pengamanan tetap siaga. Dalam aksi itu juga masih terpantau kondusif.

Salah seorang petugas lalu lintas dari Polsek Bekasi Timur mengaku tidak bisa berbuat apa – apa atas aksi demo oleh aliansi ormas yang memenuhi Jalan Siliwangi.

“Ya harusnya teman teman jagan sampai mengganggu aktifitas pengendara,”kata petugas saar ditemui dilokasi. (ton) 

Pos terkait