Wawalkot Resmi Buka LPKBB Tingkat Nasional di SMAN 14 Kota Bekasi

  • Whatsapp

Bekasi – Wakil Walikota Bekasi resmi membuka Latihan Peraturan Kreativitas Baris Berbaris (LPKBB) Tingkat Nasional  2019 pada Sabu, (29/9/2019).

Pembukaan LPKBB yang berlangsung dilapangan SMAN 14 Kota Bekasi ini mengangkat tema “Wujudkan Mimpi melalui Kreativitas dan Penampilan Spektakuler Dari piara Bintang”.

Pembukaan ini turut juga dihadiri Lurah Kaliabang tengah Sri Setianingrum. KCD, Lukman, Kasie Pelayanan Muhamad Nurdin. Komite Sekolah serta tokoh masyarakat

Saat pembukaan, Tri Adhianto menyampaikan bahwa kegiatan ini memiliki arti penting, tanggung jawab, displin dan kepercayaan diri bagi peserta karena para peserta akan bertanding dari berbagai kota di seluruh Indonesia.

“Kemenangan bukanlah yang menjadi tujuan utama, akan tetapi tujuannya ialah kebersamaan, pengalaman dalam proses kehidupan yang sedang kita jalani. Selamat bertanding buat peserta.” kata pria akrab disapa Mas Tri ini.

Dia juga berpesan kepada para peserta untuk terus tetap menjaga kesehatan selama lomba berlangsung.”Yang terpenting, dalam proses pelatihan nanti, kalian harus bisa buktikan. Kalian layak menjadi yang terbaik ” ujar Tri berikan semangat.

Tak hanya itu, dirinya berpesan kepada tim juri dalam melakukan penilaian tetap jujur dan menjungjung tinggi nilai sportivitas.

Menurut dia, perlombaan ini merupakan bagian satu proses kehidupa dan menjadi satu pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan.

“Kalian adalah pelajar-pelajar yang keren pelajar yang memiliki fashion pelajar yang kemudian sudah menunjukkan arah tujuannya pada hari ini,”ungkapnya.

“Dengan menjadi peserta PBB, itu luar biasa. Kalian pastinya memiliki tingkat disiplin yang tinggi. Selamat berjuang dan jaga sportivitas semua peserta.” sambung dia.

Diketahui LPKBB tingkat Nasional ini di ikuti 40 SMP.55 SMA.25 Purna,dari berbagai daerah se Indonesia dengan memperebutkan.

Total 6 Piala Bergilir untuk Juara Umum

– 3 piala bergilir Kemenpora

– 1 piala bergilir walikota bekasi

– 1 piala bergilir disdik kota bekasi

– 1 piala bergilir 3 meter garuda jaya

42 Piala Peringkat

168 Piala Kategori

60 Piala Perorangan

48 Piala Kepesertaan

TOTAL 324 PIALA, 756 Medali, 2160 Sertifikat serta total uang pembinaan sebesar Rp 44 juta (yan)

Pos terkait