Konsolidasi Terakhir Pengurus DPC PDIP di Dapil 2 Bekasi Utara

  • Whatsapp

Bekasi – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Bekasi menggelar konsolidasi internal bersama seluruh pimpinan anak cabang dan ranting serta anggota DPRD Fraksi PDIP Dapil 2, Sabtu (28/9/2019) malam.

Acara yang mengusung tema “Solid Bergerak Untuk Indonesia Raya” dipimpin langsung Ketua DPC PDIP Kota Bekasi, Tri Adhianto yang juga Wakil Walikota Bekasi.

Hadir juga sejumlah anggota DPRD Kota Bekasi, seperti Wasimin, Rudi Hardiansyah,Heri Purnomo,ahmad Faisal,Arif Rahman hakim (ketua PAC Bekasi Utara).serta pengurus DPC PDIP Kota Bekasi.

Menurut Sekjen DPC PDI-P Kota Bekasi Ahmad Faisal konsolidasi ini bertujuan untuk menyatukan pespektif bersama antara kader-kader partai.

“Mengkonsolidasikan struktur partai dalam kerja-kerja politik dan kerja-kerja rill dalam membantu masyarakat,”ujar Faisal Sabtu, (28/9/2019).

“Konsolidasi ini penting kita lakukan dengan mengundang pengurus DPC, dan anak ranting,”tambah dia.

Konsolidasi terakhir di PAC Bekasi Utara diharapkan dapat menjadi Spirit untuk membangun kekuatan dan Silaturahmi di semua sektor,kata Faisal.

Selain forum silaturahmi lanjut Faisal, juga memperkenalkan ketua DPC PDI-P Kota Bekasi dengan pengurus partai yang ada di PAC dan Ranting.

Sementara, Ketua DPC PDIP Kota Bekasi, Tri Adhianto Cahyono menyampaikan, semua kader harus menjalin Kolaborasi Citra transformasi, dan terus melakukan perubahan.

“Seperti, merubah mainset, pola pikir, dan merubah pola pergerakan. Perubahan yang kita lakukan pertama adalah pembentukan jati diri,” ungkapnya.

Tri berharap, DPC jangan hanya mau menjadi pengurus saja, namun harus mempunyai tiket untuk mendengar keluhan dan mendengar apa yang menjadi suara rakyat di bawah apa yang menjadi harapan yang menjadi keinginan masyarakat.

“Dengan kosisten dan komitmen, Mudah mudahan secara bertahap kita bisa wujudkan satu persatu,” imbuhnya.

Malam ini ungkap Tri, adalah satu momentum dan satu langkah yang besar untuk menuju harapan yang diinginkan bersama.

“Untuk mewujudkan kesuksesan harus dimulai dari kebahagiaan. Maka itu, pengurus atau kader harus bekerja semaksimal mungkin,”ucapnya. (yan) 

Pos terkait