Bar Take Over ‘Star Tending’ Digelar Oleh Double Chin Bar And Restaurant Artotel Thamrin Jakarta

Jakarta – Star Tending acara yang diselenggarakan untuk menampilkan para penyaji dan creator cocktail yang dikemas dalam satu kegiatan promosi dengan menghadirkan Guest Mixologist dari bar independent terkemuka dan sekaligus untuk menyuguhkan hasil kreasi cocktail yang dibuat khusus pada acara Bar Take Over, di Artotel Hotel, Jakarta.

Star Trending juga bekerjasama dengan para principal whisky untuk memperkenalkan produk terbarunya dan mengundang para tamu untuk melakukan whisky tasting.

Acara ini juga dikemas dengan sajian hiburan musik Iangsung agar suasanya lebih berkesan. DOUBLE CHIN Restaurant & Bar mengundang Mixologist Denny Bakiev, Beverage, Director Mexicola Group, bartender.

Selain berprestasi di 100 kompetisi yang telah diikuti, Denny juga prestasinya di beberapa ajang bergengsi terbaik dunia diantaranya, pemenang terbaik kompetisi, Love Hita 2012 (Jepang ), Flair Clash 2012 (Rumania), UFL 2011 (Bellanda), World Flair Race 2012 (Verona, Italy) Flair Kings 2011 (Kroasia), Sound of Bartending 2013 (Italia).

Tak hanya itu, Deny juga berkarir di berbagai negara seperti, Dubai, United Kingdom and Prancis hingga akhirnya sekarang menetap di Bali Indonesia.

Pada acara Star Trending, Denny Bakiev akan menyuguhkan kreasi cocktail : N5, Tom Kha Swizzle, Snickers Old Fashioned dan beberapa produk whisky yang akan disajikan selama Star Trending.

The Macallan Double Mask, The Macallan Triple Cask, Glenrothes 12, Highland Park 12, keempat minuman ini ditawarkan dengan harga khusus, yaitu dengan potongan harga 15% per botolnya. Sedangkan untuk cocktail ditawarkan hanya 100 ribuan-net/gelas atau 250 ribu-net/3 tiga gelas.

Acara Star Tending ini juga menyajikan penampilan musik dari grup music Fiqi and Jacub experience.

General Manager Artotel-Thamrin, Jakarta Dicky Panjaitan, menjelaskan kegiatan ini satu bentuk konsistensi pihaknya untuk selalu memberikan wadah kepada para mixologist muda untuk terus berkarya dan berkreasi di bidang penyajian cocktail.

“Kita juga memberikan kesempatan kepada para antusias dan penikmat minuman Liquor untuk mencicipi berbagai hidangan liquor yang berkualitas dan premium dengan harga yang terjangkau,”jelas Dicky Panjaitan, Minggu (29/09/2019).

(evelyne).

Pos terkait