Apel Gelar Pasukan 3 Pilar, Ini Harapan Kapolrestro Bekasi Kota

  • Whatsapp

Bekasi – Polres Metro Bekasi Kota melaksanakan apel gelar pasukan 3 pilar di Plaza Pemkot Bekasi pada Senin, (30/9/2019).

Apel gelar pasukan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto. Turut hadir Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, Sekda, Kodim 0507 Bekasi dan sejumlah Muspida Pemkot Bekasi.

Kapolres mengatakan, adapun maksud dan tujuan gelar apel pasukan ini ialah untuk menyatukan pemikiran dan presepsi masyarakat dalam pembelaan terhadap negara.

Karena sambung Kapolres, beberapa hari ini tengah terjadi penggerakan massa di sejumlah daerah menolak RUU yang akan di syahkan oleh DPR RI.

Mirisnya lagi, pergerakan massa juga melibatkan para pelajar ditingkat SMA/SMK untuk ikut melakukan aksi unjuk rasa di Jakarta.

Kapolres berharap para guru dan orang tua untuk aktif mengawasi dan memberikan pemahaman yang baik dan benar kepada anak anak didik mereka  terkait sistuasi saat ini.

“Saya berharap apel gelar pasukan ni bisa satukan niat, pemikiran dan presepsi dalam pembelaan terhadap NKRI.” harap Kapolres.

Kapolres juga menyayangkan aksi unjuk rasa di Jakarta yang berlangsung ricuh dan tidak terpuji.

“Kenapa masih ada aksi unjuk rasa yang tidak terpuji. Saya khawatir ada pendemo gelap seperti ingin menggulingka presiden dengan menggalkan pelantikan Presiden dan DPR,” pungkasnya. (ton). 

 

Pos terkait