Turnamen Bulu Tangkis Patriot IPPAT ke-32 Resmi Dibuka

  • Whatsapp

Bekasi – Pepen, pria akrab Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi resmi membuka Turnamen Bulutangkis Patriot IPPAT Kota Bekasi ke-32 Sabut, (28/9/2019). Pembukaan ini di awali dengan pemotongan tumpeng dena Short Service. Sabtu, (28/9/2019).

Selain dihadiri Ketua Koni Kota Bekasi Abdul Rosyad dan Kadispora Tedy Hafni serta Ketua IPPAT ade Ardyansah, pembukaan ini juga dihadiri Icuk Sugiarto selaku perwakilan Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Muat Lebih

Turnamen ini akan diikuti dari kontingen dari beberapa daerah lain seperti, Kabupaten Tangerang, Serang, Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Bogor, DKI Jakarta, Kabupaten Bandung dan Cianjur.

Rahmat Effendi menyampaikan apresiasi kepada seluruh tim dan kontingen atas semangatnya membangun kebersamaan dan solidaritas pada dunia olahraga yang digelar di Kota Bekasi.

“Turnamen ini sebagai motivasi bagi Kota Bekasi, dan kedepannya kita akan bangun gelanggang olahraga terpadu untuk memfasilitasi seluruh cabang olahraga.” kata Rahmat. (ton) 

 

Advertisement
READ  Kabel Accent Wire untuk Mesin Kendaraan Bermotor Lebih Stabil Dan Irit Bahan Bakar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.