Gagal Lakukan Aksinya, Pelaku Begal Ceburkan Diri ke Kali Angke

  • Whatsapp

Jakarta – Pelaku begal nekat terjun dari angkutan Kopaja jurusan Kalidres-Slipi ke kali angke Jakarta setelah aksinya kepergok pada Sabtu, (21/9/2019).

Pelaku yang berprofesi pengamen melakukan aksinya bersama 3 (tiga) temannya menodong dua orang penumpang. Pelaku mengancam akan menusuk korban bila tidak menyerahkan barang miliknya.

Muat Lebih

Aksi pelaku diketahui oleh kondektur. Kemudian kondektur menendang salah satu pelaku hingga keluar dari angkutan lalu mereiaki begal.

Diteriaki begal, selang beberapa waktu warga sekitar kemudian mengepung angkutan Kopaja 88 di Jembatan Gantung Cengkareng Drain, Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat.

Karena sudah dikepung oleh warga, kemudian salah satu pelaku yang diketahui bernama Rizky Hidayat (29) panik dan menceburkan diri ke Kali Angke.

Warga bersama petugas Satpol PP DKI mencoba mencari pelaku di sekitar kali angke hingga pagi ini. namun tidak kunjung ditemukan. warga pun kemudian akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta.

Mendapat laporan warga dan petugas dari Satpol PP DKI, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta Hendra Sudirman, pun langsung mengerahkan tim Resque untuk melakukan pencarian terhadap korban.

Dalam pencarian tersebut, tim Resque melakukan penyisiran di sekitar Kali Angke dengan menggunakan perahu karet.

“Pencarian Ini akan dibagi menjadi dua area. SRU pertama dengan penyeleman dan pencarian dengan gunakan jangkar, dan kedua dengan pencarian dan penyisiran menggunakan perahu karet di sekitar kali sejauh 2 KM, ” kata Hendra Sudirman yang juga selaku SAR Mission Coordinator dalam rilisnya. (ton).

Advertisement
READ  Diduga Korsleting, Bangunan Ruko Tiga Lantai di Bekasi Dilalap Sijago Merah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.