Wisata Musim Dingin Gangwon Korea Selatan Selalu Mempesona untuk di Kunjungi

  • Whatsapp

Jakarta – Provinsi Gangwon Korea Selatan bekerjasama dengan Korea Tourism Organization (KTO) cabang Jakarta menghadirkan Gangwon lnternational Travel Mart (GITM) 2019.

Kerjasama ini, selain untuk mempromosikan pariwisata musim dingin kepada pasar Indonesia ke Korea Gangwon, juda diharapkan dapat menjadi salah satu tujuan destinasi waisata seperti, Kota Gangneung, Kabupaten Hongcheon dan Kabupaten Pyeongchang serta beberapa resor ski, Yongpyong, Taman Daemyung Vivaldi dan Taman Phoenix akan siap hadir memamerkan pesona musim dingin di Gangwon.

Muat Lebih

“Korea Selatan masih menjadi salah satu destinasi favorit masyarakat Indonesia, dilihat dari respon positif masyarakat terhadap tren Korean Wave di Asia Tenggara khususnya untuk pasar Indonesia,” ungkap Jeong Man Ho, Wakil Gubernur Provinsi Gangwon, Grand Sheraton Jakarta Kamis,  (19/09/2019).

Pasar Indonesia ini lanjutnya dia, sangat penting bagi Gangwon dan diharapkan dapat menjadi destinasi yang paling sering dikunjungi kedua setelah Seoul.

“Untuk liburan musim dingin, Provinsi Gangwon akan menjalankan program pemasaran yang disempumakan untuk menarik perhatian para pelancong asal Indonesia agar semakin terdorong untuk mengunjungi dan menikmati keindahan provinsi kami,” kata Jeong Man Ho.

Sukses sebagai tuan rumah Winter Olympics dan Winter Paralympics 2018, Gangwon terus menjalankan kegiatan promosi pariwisata mereka secara aktif serta menjaring pasar baru.

Terlebih lagi dengan meningkatnya tren team building di Indonesia, kebutuhan untuk wisata korporat dan kelompok juga bertumbuh, pada Agustus lalu di mana Gangwon menerima seribu tiga ratus pengunjung Indonesia dalam kegiatan wisata korporat.

Travel Mart tahun ini akan memperkenalkan tiga topik utama dalam pariwisata Gangwon, yaitu penggunaan MlCE post Olympic, atraksi musim salju, serta konten premium kebudayaan Iainnya dan beberapa pameran menarik seperti ‘Pohon Harapan‘, di mana pengunjung dapat menuliskan doa dan harapan pada kartu berbentuk ikan, serta photo booth ‘BTS Bus Stop’ berlatar pantai Jumunjin, di Gangwon yang menjadi salah satu foto cover album boyband terkenal Korea Selatan. (evelyne) 

Advertisement
READ  Rikky Tambunan : Pj Walikota Bekasi Harus Menghukum ASN Tak Berintegritas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.