Viral Video Aksi Polisi Nemplok di Kap Mobil di Pasar Minggu

  • Whatsapp

Jakarta – Aksi seorang polisi menemplok di kap mesin mobil kembali terjadi. Kali ini peristiwa itu terjadi di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kejadian itu direkam sebuah video amatir. Video itu pun kemudian viral di media sosial.

Dalam rekaman video, terlihat sebuah mobil bernopol B-1856-SIN. Bripka Eka Setiawan seorang polantas menemplok di atas kap mobil tersebut, sementara mobil itu melaju.”Woy turun!,” teriak warga.

Muat Lebih

Seorang warga kemudian melempari mobil dengan sesuatu. Tidak lama setelah mobil itu dilempar, penumpang di jok kiri mobil kemudian membuka pintu sementara mobil masih melaju.

Sejumlah pemotor mengejar mobil tersebut. Tetapi mobil itu tidak berhenti meski sudah diperingatkan warga.

Kasat Lantas Wilayah Selatan Kompol Lilik Sumardi membenarkan adanya kejadian itu. Senin (16/9/2019) kepada awak media.

Kompol Lilik mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Sebelumnya, mobil yang dikemudikan Tavipuddin itu hendak diderek karena diparkir di trotoar di Jalan Raya Pasar Minggu, Jaksel.

“Kemudian ada petugas di situ disamperin, tapi dia tidak mau mengakui kesalahannya,” kata Kompol Lilik.

Tavipuddin juga tidak mengeluarkan surat-surat kendaraan ketika hendak ditilang. Mobil itu kemudian mundur hingga menabrak motor.

“Terus dia mundur mau melarikan diri nabrak sepeda motor. Terus maju lagi anggota kita udah di depan disundul-sundul, dia maju lagi anggota kita naik ke kap mobil sekitar 200 meter,” jelas Kompol Lilik.

Bripka Eka Setiawan kemudian terseret mobil itu sejauh 200 meter. Mobil tersebut baru berhenti setelah menabrak mobil Daihatsu Ayla.

READ  Tak Ada Halte, Penumpang KRL Keluhkan Kondisi Stasiun Tambun 

Polisi kemudian mengamankan pelaku dan mobilnya. Saat ini pelaku masih diperiksa di Polsek Pasar Minggu.

“Sekarang yang bersangkutan kita bawa ke Polsek Pasar Minggu untuk mempertanggungjawabkan kesalahannya dia,” tandas Kompol Lilik. (hen) 

Advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.