Apartemen Kemang View Bekasi Terapkan Sistim Keamanan Canggih

  • Whatsapp

Bekasi – Investasi di bidang properti seperti apartemen kian banyak digemari orang. Para investor tahu betul keuntungan berinvestasi properti apartemen cukup menggiurkan.

Salah satunya, Apartemen Kemang View Bekasi yang terletak di Jalan Pekayon Bekasi Selatan. Adapun keuntungan berinvestasi di apartemen Kemang View Bekasi ini karena memiliki 7 (tujuh) keunggulan.

Muat Lebih

General Manager Apartemem Kemang View Suratman mengatakan, adapun keunggulan apartemen Ini, selain hunian strategis yang berlokasi di pusat Kota Bekasi, hunian Ini juga mudah dijangkau lewat akses Tol Jakarta-Cikampek.

Foto. Kolam renang

“Keunggulan lainnya ialah penyediaan perangkat keamanan dengan konsep one gate system di kawasan hunian oleh pengembang.” kata Suratman.

Konsep one gate system Ini terang Suratman, untuk memanilisir pelaku kejahatan yang dapat merugikan para penghuni.” Sistim Ini sudah banyak diterapkan para pengembang pada kawasan hunian tapak.” ujarnya.

Sedangkan, untuk kawasan hunian vertikal, pihak pengembang juga menerapkan sistim kartu akses.

Foto. Keamanan

Penerapan sistim kartu akses pada hunian vertikal Ini menurut Suratman, sebagai langkah preventif sehingga para pengunjung lain tidak bisa masuk ke dalam menara selain penghuni, kecuali hanya sebatas lobby.

Selain itu, pihak pengembang juga menempatkan petugas keamanan (Security) selama 24 jam serta mengembangakan sistim Access Card di hunian Ini.

“Ini semua tentu kami lakukan karena memang pembeli dan penghuni hunian yang kami miliki membutuhkan keamanan sebagai faktor penting,” ungkapnya.

“Masalah keamanan selalu menjadi faktor yang kami utamakan, karena Apatemen Kemang View Bekasi tidak hanya sekedar membangun sebuah hunian, tapi membangun kehidupan.” lanjut dia.

READ  Apel Gelar Pasukan 3 Pilar, Ini Harapan Kapolrestro Bekasi Kota

Suratman juga mengatakan, melalui penerapan sistem keamanan pada produk hunian apartemen maupun rumah tapak, pengembang Apartemen Kemang View Bekasi terus berkomitmen untuk turut serta membangun kualitas kehidupan manusia yang lebih baik serta memberikan rasa aman bagi penghuninya.

“Maka itu, kita tetap fokus terhadap keamanan bagi investor dan para penghuni, hal ini kita lakukan untuk memberikan kepercayaan dan kepuasan bagi penghuni dan juga bagi para investor,” pungkasnya.

Untuk memberikan pelayanan bagi para penghuni, pihak pengembang terus melakukan penyempurnaan fasilitas apartemen, seperti pemasangan travo dan perggantian pipa air yang baru dan fasilitas lainnya.

“Kita terus lakukan penyempurnaan beraneka ragam fasilitas guna memberi kepuasan dan kenyamanan bagi pengunjung.”ujarnya. (ton) 

Advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.