Wakapolresta Depok Kontrol Anggota Polantas Atur Lalu Lintas di Jalan Margonda

  • Whatsapp

Depok – Wakapolresta Depok AKBP Arya Pradana bersama anggota Satlantas Polresta Depok turun membantu pengaturan lalu lintas di Jalan Raya Margonda.

“Selain mengontrol anggota yang melakukan pengaturan lalu lintas di jalan, selain itu membantu anggota, juga dalam pengaturan arus lalu lintas yang ramai di pagi hari,” ujar Wakapolresta Depok AKBP Arya, Selasa (6/8/2019).

AKBP Arya menambahkan kegiatan rutin anggota khususnya polantas, pagi dan sore ditempatkan di titik-titik potensi kemacetan di sepanjang Jalan Margonda.

“Petugas selain melakukan pengaturan juga pemantauan lalu lintas, menyeberangkan penyeberang jalan juga,” tutup AKBP Arya.

Terpisah Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo menambahkan setiap hari khususnya di jam sibuk seperti pagi, sore sampai malam sebanyak 30 personil anggota diterjunkan untuk mengurai kepadatan lalu lintas.

“Titik pemantauan yaitu Jalan Margonda dan Ir.Juanda. Kedua jalan ini merupakan jalan utama pertemuan pusat kota mengarah ke Jakarta sehingga sering mengalami kepadatan lalu lintas,” tutup Kompol Sutomo. (don) 

Pos terkait