Polres Simalungun Rotasi 11 PJU dan Kapolsek 

  • Whatsapp

Siantar – Kapolres Simalungun AKBP M Liberty Panjaitan, memimpin serah terima jabatan (sertijab) 11 pejabat utama (PJU) dan kapolsek di halaman Mapolres di Pamatang Raya,Jumat (9/8/2019).

Para pejabat yang serah terima jabatan, Wakapolres Simalungun dari Kompol Zulkarnain Pane kepada Kompol Bonggas Simarmata, Kabag Ops dari Kompol Rudi Gabriel Sitinjak kepada Kompol Sri Lestari Widodo, Kasat Lantas AKP Hendri ND Barus digantikan Iptu Jodi Indrawan.

Sementara itu, Kasat Reskrim dari AKP Ruzi Gusman digantikan AKP Muhammad Agustiawan, serta 7 jabatan Kapolsek diantaranya Kapolsek Serbelawan dari AKP L Siregar kepada AKP Bambang Priyanto dan Kapolsek Bangun,AKP Putra Jani Purba kepada AKP Banuara Manurung.

Dalam sambutannya Liberty mengatakan, mutasi merupakan hal biasa sebagai bagian dinamisasi organisas dan peningkatan pengalaman, dalam pemecahan masalah pada tantangan tugas ke depan.

Mutasi merupakan hal biasa dan lumrah, bagian dari dinamisasi organisasi dan peningkatan pengalaman dalam pemecahan masalah pada tantangan tugas ke depan,” ujar Liberty.

Kapolsek Bangun yang baru AKP Banuara Manurung mengharapkan dukungan dari masyarakat dalam menjalankan tugasnya. “Saya sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat untuk menjalankan tugas sebagai Kapolsek Bangun,” kata Manurung. (moan)

 

Pos terkait