Padamnya Listrik Di Jakarta Ancol Tetap Beropersi Seperti Biasa

Jakarta-Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, tetap beropersi walaupun akibat padamnya listrik di sejumlah daerah di Pulau Jawa tidak mempengaruhi operasional wahana dan acara di Ancol.

Sekitar tiga puluh enam ribu wisatawan memasuki kawasan Ancol untuk rekreasi dan menikmati acara dan hiburan yang ada didalam kawasan Ancol.

“Kami pastikan seluruh wahana dan acara di Ancol tetap beroperasi dan berjalan dengan baik, meskipun dengan bantuan genset namun tidak mengurangi pelayanan kami kepada pengunjung Ancol,”jelas Agung Praptono, Vice President Corporate Secretary PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. Jakarta (05/08/2019).

Saat terjadi pemadaman aliran listrik kemarin, petugas maintenance Ancol sigap mengoperasikan genset sebagai sumber daya pendukung dan ada 23 unit genset yang tersebar di beberapa titik di kawasan Ancol Taman Impian dengan daya 250 sampai 1.250 kva.

Semua genset dipastikan beroperasi dengan baik karena dilakukan perawatan dan pengecekan secara rutin oleh petugas maintenance sehingga semua fasilitas dan wahana dapat berjalan dengan baik.

Mulai hari ini aliran listrik sudah mulai kembali pulih dan semua aktivitas pun kembali normal seperti biasa lagi.(evelyne)

Pos terkait