Camat Lantik dan Ambil Sumpah Pengurus LPM Ciketingudik Periode 2019-2022

  • Whatsapp

Bekasi – Camat Bantargebang, Asep Gunawan memimpin langsung pelantikan Pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) periode 2019-2022 Kota Bekasi Rabu, (7/8/2019) di Aula Kelurahan Ciketingudik Bantargebang.

Turut hadir, Wakapolsek, Kabag Hukum, Asda 1, seluruh Lurah, LPM Sumur Batu, Cikiwul, Bantargebang, BKM dan RT RW, tokoh masyarakat, tokoh pemuda se Kecamatan Bantargebang serta sejumlah organisasi masyarakat (Ormas).

Dalam sambutannya, Asep Gunawan mengungkapkan, sesuai rencana yang sudah ditetapkan, Ahamdulillah, saya sudah melantik dan mengambil sumpah pengurus LPM Ciketingudik yang di Ketuai Salim Syamsudin SE.

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada para panitia yang telah berjuang menuntaskan penyelenggaraan pemilihan sehingga terpilihnya ketua LPM ciketingudik yang baru, ” kata Asep.

Menurutnya, LPM ini tidak bisa bekerja sendiri tanpa ada dukungan dari elemen masyarakat. maka itu, saya meminta kepada masyarakat untuk sepenuhnya mendukung ketua LPM yang baru.

“Saya minta semua eleman masyarakat mendukung kinerja LPM yang baru kedepanya.” ucapnya.

Seperti diketahui, Ciketingudik ini adalah salah satu wilayah yang mengelola dana kompensasi dari DKI Jakarta. maka itu, semua pihak harus mengawasi jalannya pelayanan maupun pembangunan yang akan direncanakan oleh ketua LPM yang baru.

“Saya minta LPM yang baru untuk selalu berkoordinasi dan konsolidasi kepada masyarakat agar pelayanan bisa berjalan dengan baik sesuai kebutuhan dan menghasilkan kerja yang memuaskan, ” ujarnya.

Asda 1 Kota Bekasi, Hudi Wijayanto menyampaikan, adapun maksud dan tujuan dibentuknya lembaga ini adalah untuk menjadi mitra dalam rangka mendukung Pemerintahan Kota Bekasi

“Kalau semua lembaga masyarakat disini aktif dan bersinergi, maka otomatis pemerintahan bisa berjalan baik.” ungkapnya.

Sementara, Ketua LPM Ciketingudik, Salim Samsudin saat sambutan mengatakan, bahwa dirinya sangat terharu dengan jabatannya sebagai ketua LPM.

Dirinya optimis bakal merangkul semua pihak untuk membangun Kelurahan Ciketingudik yang bermartabat, adil dan makmur.

“Saya sangat berterimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang mempercayai saya untuk menjabat jadi ketua LPM  Ciketingudik,” katanya terharu (ton).

Pos terkait