Antusias Warga Pemilihan Ketua RW 02 Kaliabang Tengah

  • Whatsapp

Bekasi – Pesta demokrasi pemilihan Ketua RW 02 kelurahan Kaliabang Tengah Kecamatan Bekasi Utara disambut antusias sekitar 650  warga, Minggu (25/8/2019).

Warga sejak pagi berdatangan mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) untuk menggunakan hak suaranya. Warga tampak tertib menunggu panggilan dari panitia untuk memasuki bilik suara.

Muat Lebih

Usai mencoblos, sebagian pemilih tampak berseri-seri seraya berharap jagoannya menang. Warga lainnya juga berharap pemilihan Ketua RW tersebut dapat membawa perubahan dalam pengelolaan wilayah setempat.

“Siapapun yang terpilih, hendaknya dapat membawa lingkungan RW 02 yang lebih baik lagi,” kata Iwan (42) usai ke luar dari bilik suara.

Ketua panitia penyelenggara pemilihan Ketua RW 02 Kaliabang Tengah Lukman Habibi menjelaskan pemilu berbasis RW ini diikuti dua calon yakni Junaedi Malik dan Hasanudin Sedangkan ketua RW yang lama yang habis masa jabatannya. Ketua RW 02 terpilih akan bertugas untuk periode 2019-2023.

“Warga RW 02 Kaliabang Tengah sekitar  1.300 jiwa, namun yang terdata sementara sebagai pemilih mencapai 650 orang,” kata Lukman

Lukman  bersyukur pemilihan Ketua RW 02 berjalan kondusif dan lancar. Secara khusus Lukman juga berharap pimpinan warga di lingkungan RW 02 dapat menjembatani warga dengan jajaran kelurahan. Serta bertugas sebagai agen pembangunan yang mampu merangkul segenap warga untuk berpartisipasi dalam pembangunan Wilayah. (yan). 

Advertisement
READ  Akhirnya, Jaringan Pemasok Sabu ke Komedian Nunung Terungkap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.