Selamatan Tim Pemenangan Calon Ketua RW 02, Hasanudin M.N.

  • Whatsapp

Bekasi – Sebelum hari pencoblosan pemilihan Ketua RW 02 Kelurahan Kaliabang Tengah Bekasi Utara, calon ketua RW Hasanudin M.N menyambangi warga untuk bersilaturahmi Sabtu,(24/08/2019) di rumah kediaman Kodir yang berlokasi di Gang H Mardani RT 04/02.

Selaku calon ketua RW 02, Hasanudin M.N, menyampaikan acara ini merupakan selamatan dan silaturahmi dengan tim pemenangan bersama warga sekitar yang berada di RW 02.

Muat Lebih

Terkait visi-misi kata pria akrab disapa Emen ini yakni ” jika terpilih nanti akan membangun lingkungan dengan masyarakat baik itu kalangan pemuda tokoh masyarakat maupun unsur organisasi Karang Taruna”.

“Kita libatkan semua pihak demi terciptanya pembangunan seperti infrastruktur maupun Ekonomi serta sosial. Tak terlepas juga bidang Kesehatan yang saat ini sangat dibutuhkan warga di RW 02,” kata Emen.

Menurut dia, dalam mengambil keputusan, dirinya harus mengedepankan musyawarah dan mufakat untuk menyelesaikan semua persoalan yang ada di wilayah RW 02 sehingga wilayah RW 02 ini menjadi wilayah yang dapat dijadikan contoh bagi wilayah-wilayah lain di Kelurahan Kaliabang Tengah.

Diketahui, untuk calon ketua RW yang maju pada pemilihan RW ada 2 kandidat yakni, nomor urut 1 Junaedi Malik dan nomor urut 2, Emen. Rencananya, pemilihan ketua RW 02 ini akan dilaksanakan pada Minggu ,(25/8) dengan jumlah pemilih sekitar 650 orang. (yan). 

Advertisement
READ  Diselengi Lantunan Sholawat, Mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Gelar Aksi Damai

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.