Kemeriahan Lomba 17 Agustus Diterminal Induk Kota Bekasi 

  • Whatsapp

Bekasi – Warga mengikuti lomba 17 Agustus 2019 di Terminal Induk Bekasi Bekasi. Tak hanya warga, perlombaan tersebut juga diikuti para pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi dan Persatuan Pengurus Oto Bus serta pedangan di Terminal Induk Bekasi Jumat, (23/8/2019).

Berbagai lomba pun diperlombakan seperti lomba tarik tambang, catur, bermain bola pakai daster hingga tarik mobil di Terminal induk Bekasi untuk memeriahkan peringatan HUT Ke-72 Kemerdekaan RI.

Muat Lebih

Perlombaan ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi Dadang Ginanjar dan didampingi Kepala Seksii Pembinaan Terminal Kota Bekasi, Bagariang dan kepala terminal Induk Kota Bekasi Mohammad Kurniawan dan serta jajaran.

Pada kesempatan itu, Dadang Ginanjar menyampaikan, perlombaan ini selain mempererat tali silahturahmi antara Dinas Perhubungan dengan Persatuan Pengurus Oto Bus dan para pedagang, juga untuk memeriahkan HUT RI ke 74.

“Saya harap semua pihak untuk tetap menjaga ketertiban, kebersihan dan keamanan. Saya ucapkan terimakasih kepada Petsatuan Pengurus Oto Bud atas partisiapasi,” katanya.

Kepala Terminal Induk Kota Bekasi Mohammad Kurniawan mengatakan, acara ini diadakan oleh Persatuan Pengurus Oto Bus Terminal Induk Bekasi guna memeriahkan hari kemerdekaan RI ke74.

“Mudah mudahan diadakannya lomba di hari kemerdekaan RI-74 ini bisa bersinergi dengan semua pihak, karena acara ini judulnya dari kita dan untuk kita.” ucapnya.

Ia juga menyebut, dengan adanya kegiatan ini, pelayanan di Terminal Induk ini tidak mengganggu pelayanan bagi masyarakat karena sebelum kegiatan pihanya sudah berkoordinasi dengan seluruh pengurus bus disini.

READ  Mobil Tercemplung ke Saluran Irigasi Bandara, Sopir Meninggal Dunia

“Insya Allah, kegiatan ini tidak menggaggu pelayanan kepada masyarakat, ” ujar Kurniawan.

Sementara Sub Unit Kebersihan dan Ketertiban Terminal Induk Kota Bekasi Mulyadi mengungkapkan, terkait kebersihan, pihaknya telah berkoordinasi dengan teman – teman dilapangan.

“Sedikitnya ada puluhan tong sampah yang sudah kita siapkan di sejumlah titik di lintasan di Terminal Induk Bekasi ini” kata Mulyadi di lokasi.

“Semoga setelah selesainya kegiatan ini, Terminal Induk ini kembali bersih, rapi dan nyaman untuk penumpang. (ton)

Advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.