Syukuran Ulang Tahun Media Transparan News yang ke 2

  • Whatsapp

Bekasi – Dalam rangka ulang tahun media Transparan news yang ke-2 diadakan acara Syukuran pada Senin (19/8/2019) yang bertempat di kantor pengacara M Sianturi SH.MH MM, Jalan kalimalang Jaka Sampurna. kota Bekasi.

Pimpinan Umum Saut Manullang menyampaikan, acara ini merupakan syukuran atas terbitnya media Transparan news 2 tahun dan sekaligus syukuran dengan menempati gedung baru milik pengacara M. Siaturi.SH.MH.MM.

Muat Lebih

“Di hari jadinya ke 2, kita lakukan doa bersama. Mudah mudahan, media Transparans News bisa jadi alat sarana informasi yang dibutuhkan masyarakat dan juga Pemerintah di zaman Now ini, ” kata Saat dalam sambutannya. Senin, (19/8/2019).

Sementara, Pemkot Bekasi yang diwakili Kesbangpol Kota Bekasi Tono menyampaikan ucapan selamat ulang tahun bagi media Transparan News yang sudah berusia 2 tahun.

“Mudah mudahan antara media Transpran News dan pemerintah bisa bekerja sama untuk membangun Kota Bekasi.” ucap Tono.

Tono berharap semakin berkembang dan jaya selalu untuk menyuarakan kebenaran dan menyampaikan Informasi terpercaya dan independent.

Acara sykuran ini juga turut dihadiri oleh Penasehat Transparan News yang juga selaku wakil Sekretaris MPC PP Kota Bekasi, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi Iwan Nendy Kurniawan serta rekan rekan media yang bertugas di Kota Bekasi. (yan) 

 

Advertisement
READ  Mahasiswa Bentrok dengan Polisi di Depan Gedung DPRD Kota Bekasi 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.