Pemilihan Ketua RW 02 Sumur Batu Rasa Pilpres, “Isan” Kalahkan “Canin

  • Whatsapp

Bekasi – Pemilihan ketua Rukun Warga (RW) 02 Sumur Batu di Kecamatan Bantargebang Kota Bekasi mirip pemilihan presiden.

Kedua calon ketua RW memiliki nomor seperti saat pilpres kemarin. Calon nomor urut 01 Canin Bin Acim sementara nomor urut 02, Isan Suparman.

Muat Lebih

Komar, Wakil Ketua panitia pemilihan RW 02 Sumur Batu mengatakan, pemilihan ketua RW rasa pilpres ini semata-mata untuk mempermudah warga dalam memberikan hak suaranya.

“Saat saya lempar ke warga terkait hal (ide) ini, warga tidak ada yang protes. Ya, makanya kami panitia lanjutkan pemilihannya menggunakan nama kedua calon saat pilpres kemarin,” kata Komar Minggu, (18/8/2019).

“Tapi semua itu tetap berjalan dengan aman, kondusif tanpa ada masalah. Dan proses pemilihannya selesai sesuai yang diharapkan,” jelasnya.

Dalam perhitungan suara, Isan Suparman unggul atas Canin Bin Acim, Dengan begitu Isan Suparman unggul suara sekitar 55 suara.” katanya.

“Hasil penghitungan suara dan Berita acaranya akan kami bawa ke kelurahan. Selanjutnya menunggu Kecamatan mengeluarkan SK baru untuk pelantikan yang sekaligus serah terima jabatan, ” ungkapnya.

Berikut perhutungan suara kedua calon ketua RW 02 Sumur Batu yakni, Isan Suparman mendapat suara 411 suara sedangkan Canin Bin Acim mendapat sekitar 356 suara, sedangkan suara tidak sah mencapai 41 suara. (ton). 

Advertisement
READ  Tanah Abang dan Senen Dirazia, Puluhan Preman dan Pemalak Dibersihkan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.