Pisah Sambut Kejari Kota Bekasi, Herman Dekristo Diganti Sukarman

  • Whatsapp

Bekasi – Suasana hangat menyelimuti pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Bekasi di Kantor Kejari Selasa, (13/8/2019).

Setelah kurang lebih 11 bulan mengabdi sebagai Kajari Kota Bekasi, Hermon Dekristo kini harus pindah tugas ke Kejaksaan Tinggi Makasar sebagai Kasi Intel di Kajaksaan Tinggi Provinsi Makasar.

Muat Lebih

Pisah sambut ini turut dihadiri, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, Wakil Walikota Tri Adianto, Kadis Pendidikan, Inanyatullah, Kadis BMSDA, Arif Maulana pejabat dari PLN, BPJS Kota Bekasi serta tamu undangan lainnya.

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menyampaikan, ucapan terimakasihnya kepada Kejari lama yang telah membangun TP4D dan membangun kegiatan kegiatan pendamping hukum sehingga pemerintah dibantu perspektif dalam mengambil keputusan khususnya kasus perdata.

“Nah, tentunya ini akan terus di lanjutkan ke Kejari yang baru (Sukarman), apalagi beliau kan juga pernah bertugas di sini, ” kata Wali Kota Rahmat usai hadiri pisah sambut Kejari Kota Bekasi.

Sementara, Kejari Kota Bekasi Sukarman memperkenalkan diri serta berharap dukungan dari semua unsur agar dapat menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kota Bekasi dalam pencegahan hukum.

“Untuk perioritas, Saya akan laksanakan tugas saya sesuai dengan tupoksi. Maka itu, Saya mohon dukungannya agar saya juga bisa ikut membagun Kota Bekasi selaku warga Kota Bekasi.” ujarnya. (ton).

Advertisement
READ  KPK Tetapkan Sekda Jabar Tersangka Dugaan Suap Izin Meikarta

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.