Husein Munir Terpilh Sebagai Ketua Umum Nisan Motor X-Trail Indonesia Club

  • Whatsapp

Jakarta – Nisan motor X-trail Indonesia Club menggelar pemilihan sekaligus pengukuhan Ketua Umum pada. (3/8/2019). Acara yang di helat di Pasar Seni Jaya Ancol Jakarta Utara ini dihadiri para Club Nisan dari luar daerah.

Dari beberapa calon kandidat, Husin Munir akhirnya terpilih sebagai Ketua Umum Nisan Motor X-Trail Indonesia Club melalui voting sejumlah anggota.

Muat Lebih

Kepada wartawan, Husein mengungkapkan, organisasi yang baik itu dapat bersinergi antara pengurus dan member (anggota), tapi tidak semudah membalikan telapak tangan.

“Untuk menjadi solid (kompak), perlu perjuangan yang extra dengan mengetahui karakter masing masing baik anggota maupun pengurus “ujar Husein.

Lanjutnya, sangat mustahil berhasil suatu organisasi jika didalamnya masih terdapat ego sentral. Tugas yang berat adalah menghilangkan rasa ego yang berlebihan. Caranya dengan mempelajari karakter dan kita harus legowo.

”The magic of thinking big” berpikir dan berjiwa besar, harus siap mengalah, harus siap dicaci, dimaki tetap kita rangkul jangan pilih kasih dan jangan membuka aib temennya sendiri jika perlu kita tutupi kekurangan mereka untuk sebuah kepercayaan.“paparnya.

Masih kata Husein, Kita perlu 5 S yakni, Solidaritas, Speed, Smart, Sukses, Sustainable, Jika kata solid sudah di dapet apapun yang akan kita lakukan sangat mudah.

Dari hasil pemilihan, Husein terpilih sebagai ketua umum, Rangga sebagai wakil ketua, Roy sebagai Sekjen dan Ade Siti sebagai bendarah.

Member Nimoxic ditutup saat foto bersama para member yang menghadiri acara tersebut dengan harapan organisasi ini menjadi lebih baik dan lebih bermanfaat kedepannya. (put). 

Advertisement
READ  Diproduseri Suami, Sarwendah Luncurkan Album "Aku Kamu Kita"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.