Terkait Proyek Sapta Pesona, LSM PEKAN RI Kembali Kirim Surat Ketiga ke Kejari Kota Bekasi

  • Whatsapp

Bekasi – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) PEKAN RI kembali melayangkan surat laporan yang ketiga ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bekasi. Surat yang ketiga ini sebagai tindak lanjut surat laporan yang sebelumnya dikirim beberapa tahun lalu atas adanya dugaan penyimpangan pada proyek pembangunan peningkatan jalan Sapta Pesona.

Ketua LSM PEKAN RI Untung Tampubolon mengatakan, sebelumnya dirinya telah melayangkan surat pertama dan kedua kepada Kejari Kota Bekasi, namun sayangnya sudah lebih setahun lalu, surat itu belum juga ditindak lanjuti.

“Sebelumnya surat laporan (Proyek Sapta Pesona) ini sudah kami masukan sebelumnya, namun belum direspon. Jadi surat ke tiga kami masukan kembali,” kata Untung di Kejari Bekasi Rabu, (10/7/2019).

Sebelum memasukin surat ini, terlebih dulu dirinya sampaikan ke Kasi Intel yang baru menjabat mengapa surat kami sebelumyai belum juga ditindaklanjuti.

“Lalu Kasi Intel (Lukman) bilang, ya Bang masukin aja lagi suratnya nanti saya akan tindak lanjuti,” kata Untung menirukan ucapam Kasi Intel.

“Dengan surat ketiga yang kami kirimkan ini, pihak Kejaksaan lebih profesional untuk menindak lanjuti kasus yang kami laporkan,” tambah Untung.

Namum sayangnya, Kepala Kejari belum bisa dimintai keterangan soal surat LP LSM PEKAN RI yang belum juga ditindaklanjuti. Begitu juga dengan Kasi Intel Kejari Kota Bekasi Lukman (ton).

Pos terkait