Sertijab Sekaligus Pengambilan Sumpah Asops dan Aspers Danpaspampres

  • Whatsapp

Jakarta – Komandan Paspampres Mayor Jenderal TNI Maruli Simanjuntak menjadi Irup pada upacara serah terima jabatan sekaligus Pengambilan Sumpah, Penandatanganan Fakta Integritas Asops dan Aspers Danpaspampres serta acara tradisi pelepasan Pamen Paspampres, Sabtu (27/7/2019).

Acara yang di laksanakan di Ruang Hening Mako Paspampres Jalan Tanah Abang 2 No 6 Jakarta Pusat ini di hadiri oleh Inspektur, lara Asisten dan komandan satuan jajaran Paspampres serta pengurus IKKT Cabang II BS Paspampres

Mayjen Maruli Simanjuntak menyampaikan, makna sertijab dan esensi Jabatan sebagai tantangan tugas dilingkungan Paspampres.

Maruli juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kolonel Inf Prabowo Setiaji yang akan beralih tugas sebagai Asops Kasdam Jaya, serta Kolonel Inf Ahmad Fauzi, yang sedang mengikuti Pendidikan Sesko TNI.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada Ibu Tika Prabowo Setiaji beserta Ibu Medi Ahmad Fauzi yang telah setia mendampingi dan mendukung keberhasilan suami.” katanya.

Di akhir amanatnya Mayjen Maruli juga ucapam selamat Kepada Letkol Inf Muhammad Imam Gogor Agnie Aditya dan Letkol Inf Taufan Widiantoro atas jabatan barunya sebagai Asops dan Aspers Danpaspampres. (wan)

Pos terkait