Permukiman Padat Penduduk di Dekat Stasiun Duri Jakarta Barat Kebakaran

Jakarta – Kebakaran melanda permukiman padat penduduk tak jauh dari Stasiun Duri, Jakarta Barat. Petugas pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan api.

Seorang warga Fauzi, mengatakan asap tebal sudah terlihat dari permukiman padat penduduk saat dirinya melintas di lokasi. Kebetulan, dia menumpang kereta bandara ke dari Soekarno-Hatta ke Jakarta.

“Saya saya lewat pukul 09.15 WIB, itu asapnya sudah tebal,” kata Fauzi Minggu (7/7/2019).

Bila dilihat dari sisi Stasiun Duri, tak terlihat banyak rumah yang terbakar. Tapi, setelah kereta berjalan, kata Fauzi, barulah terlihat banyak rumah yang sudah terbakar.

“Dari depan enggak kelihatan, kereta jalan sedikit baru kelihatan di belakang itu sudah banyak yang terbakar. Sekolah sama masjid juga udah mulai terbakar,” tambah dia.

Hingga dirinya meninggalkan lokasi, belum terdengar ada suara mobil pemadam kebakaran di lokasi.

Sementara, Kasie Ops Sudin Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat, Rompis, mengatakan pihaknya sudah berada di lokasi. Dirinya belum mendapat informasi terkini soal proses pemadaman kebakaran.

“Petugas sudah di lokasi. Saya belum dapat info detail. Informasinya asapnya tebal sekali. Nanti saya update,” ucap Rompis. (tya).

Pos terkait