Perayaan 30 Tahun P&G Indonesia Dengan Menghadirkan Konser Anggun

  • Whatsapp

Jakarta – Perayaan ulang tahun ke-30 P&G #GemilangDi3OTahun, PT Procter & Gamble Home Products Indonesia (P&G Indonesia) akan membantu penyediaan sarana pendidikan di 100 sekolah untuk anak-anak Indonesia.

Ini adalah saIah satu misi perusahaan untuk mendukung peningkatan kualitas pendidikan anak-anak terutama di daerah terdampak bencana dan yang membutuhkan, seperti Palu dan Lombok melalui mitra resmi NGO P&G Indonesia, Save the Children Indonesia.

Program ini juga diperluas ke Sumba dan Jawa Barat. Di Jawa Barat, P&G memiliki program kesejahteraan masyarakat yang mendukung 41 sekolah, 10.000 siswa dan 541 guru dalam program ”#WeSeeEqual”.

”Kami sangat senang untuk dapat merayakan hari jadi ke-30 kami di Indonesia. sebagai tahun yang besar bagi kami di P&G dan kami terus berkomitmen untuk dapat hadir Iebih lama lagi di Indonesia melayani pelanggan Indonesia dengan kualitas produk terbaik yang didesain khusus untuk pasar Indonesia,” ujar Presiden Direktur P&G Indonesia LV Vaidyanathan, Hard Rock, Pacific Palace, Jakarta Senin, (01/07/2019)

Berdonasi dan merayakan ke 30 tahun ini, P&G Indonesia bersama dengan Anggun, penyanyi internassonal terkenal Anggun, akan mengadakan konser amal pada 5 Juli 2019 di Tennis Indoor Senayan Jakarta, dengan tema “Satukan Nada Wujudkan Mimpi Anak Indonesia”.

“P&G pun di tahun lalu sudah berkontribusi lebih dari USD 250.000 pada upaya respon cepat tanggap pada beberapa bencana alam melalui mitra-mitra resmi kami.

Sebagai tahap rehabilitasi, perusahaan, merek-merek dan SDM kami menginisiasikan konser amal ini untuk mengumpulkan donasi untuk mendukung penyediaan fasilitas pendidikan di 100 sekolah di Palu, Donggala dan Lombok serta produk-produk P&G senilai total USD 100.000 bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kami berharap kontribusi dan donasi kami untuk bangsa ini untuk dapat mendukung dan meningkatkan kualitas pendidikan dan kesejahteraan bagi anak-anak Indonesia, sejalan dengan misi kami untuk mengingkatkan dan menjangkau Iebih banyak kehidupan di Indonesia,” jelas LV Vaidyanathan.

”Saya sangat bangga dan senang karena berkesempatan sekali lagi untuk berkontribusi untuk kebaikan anak-anak Indonesia. Bersama dengan P&G Indonesia, saya akan mengadakan konser amal dengan tema ”Satukan Nada Wujudkan Mimpi Anak Indonesia”.

Dalam konser ini, saya akan menyanyikan sekitar 20 lagu yang pernah saya bawa selama perjalanan karir saya, dari 1989 sampai saat ini, dari lagu pertama, ”Mimpi”, top charted billboard hits seperti ”What We Remember”, ”Snow On The Sahara”, dan juga single Bahasa Indonesia ”Siapa Bilang Gak Bisa”, ungkap Anggun dan sebagai brand ambassador Pantene Indonesia.

Konser amal ini juga akan didukung penyanyi top lainnya, Rossa, Yura Yunita, Maudy Ayunda dan lwa K, Jay Subyakto sebagai Creative dan Art Director, lnet Leimena, Show and Stage Management dan juga dukungan penuh dari MRA Media Group sebagai mitra resmi media
untuk acara ini.

”Kami sangat senang bergabung dengan Tim Gemilang  untuk menangani manajemen kreatif, seni dan panggung untuk konser amal ini bersama dengan Anggun dan penyanyi Iainnya, Kami benar-benar merasa terhormat untuk kontribusi dalam proyek dan kampanye besar ini. Dari segi kreatif, kami akan memberi dan menunjukkan pengalaman konser terbaik untuk semua orang di Tennis Indoor Senayan yang pernah ada,” ujar Creative & Art Director Konser Gemilang Jay Subyakto.

Semangat untuk mencapai target donasi, P&G Indonesia bermitra dengan MRA Media Group adakan kampanye ”Raih Mimpi” rangkaian aktivitas donasi yang terdiri dari aktivitas Fund Raising Day, Live Donation Radiothlon siaran radio 34 jam non-stop melalui Hardrock FM Jakarta.

Gofar Hilman dan Ary Kirana memecahkan record Indy Barends dan Farhan dengan live donasi melalui Kitabisa.com. (evelyne).

Pos terkait