Pelepasan Burung Merpati Warnai Ditutupnya masa Orientasi Peserta Didik Baru di SMKN 11 Bekasi 

  • Whatsapp

Bekasi – Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono tutup kegiatan masa orientasi peserta didik baru yang dilaksanakan oleh siswa siswi peserta didik baru SMKN 11 Kota Bekasi. Jum’at (19/07/2019).

Tri Adhianto yang di dampingi lurah Harapan Jaya dan semua guru pengajar dari SMKN 11 Kota Bekasi, melepas burung merpati tanda selesainya masa orientasi peserta didik baru yang dimulai pada Senin (15/07) lalu.

“Saya ucapakan selamat datang dan selamat belajar bagi peserta didik baru di SMKN 11 ini, ukir prestasimu dengan rajin belajar,” katanya mengawali sambutannya Sabtu, (20/7/2019).

Dirinya berharap, sebagai generasi penerus jangan terpengaruh dalam pergaulan negatif karena hal itu akan berdampak pada masa depan dan sangat merugikan diri sendiri.”Tugas kalian belajar, kelak kalian bisa jadi manusia yang berguna bagi bangsa dan negara, ” pesan Tri.

Disamping itu, Tri juga berpesan agar anak didik mengurangi bermain gedget di sekolah supaya tidak menganggu belajar.

“Saya juga imbau ke tenaga pendudik untuk membantu saya menjaga anak didik dari korban bullying dari sekolahnya karena itu bisa pengaruhi anak didik di masa mendatang. Stop bullying saat ini juga,”ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan melihat penampilan yel-yel dari peserta MOPD siswa siswi SMKN 11 Kota Bekasi dan mengukuhkan duta anti bullying SMKN 11 (ton).

 

Pos terkait