Kapolda Metro Jaya Sambangi Polres Metro Bekasi Kota

  • Whatsapp

Bekasi – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Edi Pramono melakukan kunjungan kerja (Kunker) kewilayah Polres Metro Bekasi Kota, Senin (29/7/2019). Kunjungan tersebut dalam rangka meninjau ruang pelayanan publik seperti, SPK, SKCK dan SIM

Kapolda menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Polres Metro Bekasi Kota yang dipimpin Kombes Pol Indarto yang berhasil memperoleh Predikat WBK dan Menujun WBBM Dari Kementrian PAN.

Selain mendapat WBK kata dia, Polres Metro Bekasi juga mendapat dua Rekor MURI sekaligus tentang pelayanan SKCK dan perpanjangan SIM 24 jam terlama secara bertutut- turut serta Pospol Pekayon serta Pospol Mekarsari yang keseluruhannya ada polisi wanita (Polwan)

“Saya ucapkan terimakasih atas pencapaian Polres Metro Bekasi Kota atas WBK dan dua Rekor MURI sekaligus,” ujar Irjen Gatot saat memberikan sambutan dan didampingi Kapoles Metro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto.

Kapolda juga mengucapkan terimakasihnya serta penghargaan setinggi tingginya kepada Abi Jajang Sang Kyai Kampung (Istilah dari Istana Negara) dan kepada Pokdarkamtibmas atas peran sertanya dalam membagun sinergitas yang sangat baik dengan Polres Metro Bekasi Kota.

Turut hadir, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi DanDim 0507 Kota Bekasi, Kepala Pengadilan Negeri Kota Bekasi,  Kejari dan Perwakilan Tokoh Agama, Abi Jajang (ton).

Pos terkait