Hut Koperasi ke-72, Pemkot Bekasi Raih Tiga Penghargaan Nasional

  • Whatsapp

Bekasi – Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah memberikan sejumlah penghargaan kepada tokoh koperasi dan koperasi berprestasi di hari Kperasi ke -72 baru baru ini.

Pada kesempatan itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi memperoleh tiga penghargaan yang diberikan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, Puspayoga.

Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto mengapresiasi atas capaian tiga penghargaan nasional yang berhasil diraih Kota Bekasi sekaligus dari dua kategori.

Pertama dari kategori Tokoh Koperasi kepada Ketua Koperasi Wanita Sejahtera, Yatty S, Arif Cikunir dan Ketua Koperasi Simpan Pinjam Makmur Mandiri,  Tumbur Naibaho. Untuk Kategori penghargaan di Kategori kedua, Koperasi Wanita Sejahtera sebagai Koperasi Berprestasi 2019.

“Penghargaan ini menjadi motivasi dan inspirasi buat kita bersama. Saya ucapkan banyak terima kasih,” kata Tri Adhianto di lapangan Plaza Pemkot Bekasi Rabu, (17/7/2019).

Lanjutnya, penghargaan ini dapat terus memberi sentuhan semangat aparatur pemerintah dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada bangsa, negara dan khususnya bagi masyarakat dalam mewujudkan visi kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan.

“Tema hari koperasi nasional kali ini adalah “Reformasi Total Koperasi di era revolusi industri 4.0. saat ini kita tengah berada pada era industri 4.0 dimana digitalisasi dan artificial intelligence (AI) mewarnai kehidupan industri yang merembet pada perilaku keseharian masyarakat. ” ujarnya. (hms/adv). 

Pos terkait