Bekasi Utara Optimis Capai Target PBB

Bekasi – Pihak Kecamatan Bekasi Utara optimis target pendapatan dari Pajak Bumi dan Bangunan tahun 2019 bakal tercapai. Demikian disampaikan Camat Bekasi Utara, Lukmanul Hakim

Lukman mengatakan, pihaknya melakukan verifikasi terkait dengan data PBB dari warga yang ada di lingkungan setempat. Hal itu dilakukan agar penarikan PBB pada tahun ini dapat dilakukan dengan maksimal.

”Kita sedang mengoptimalkan petugas dari 6.kelurahan agar pendapatan kita dalam PBB bisa meningkat dan hari ini kita juga sudah bentuk tim di masing-masing kelurahan agar pendapatan PBB berjalan optimal,” katanya Selasa, (23/7/2019).

“Tahun ini, untuk keseluruhan target PAD Kecamatan Bekasi Utara sekitar Rp 247 miliar.” tambahnya.

Pihaknya juga menggerakan enam kelurahan yang ada di Kecamatan Bekasi Utara serta UPT yang ada. Selain itu, juga melibatkan RT dan RW serta Petugas Pamor untuk ikut serta dalam proses penagihan PBB.

”Program-Program yang dicanangkan Kota Bekasi dalam penagihan PBB kita harus bisa melakukannya dan mencapainya. Dan yang pasti saya tetap optimis tahun ini PBB di wilayah Kecamatan Bekasi Utara akan tercapai sebagimana yang ditargetkan oleh Pemkot Bekasi,” ungkapnya. (adv). 

Pos terkait