Punguan Dosroha Lubuk Pakam Akan Gelar Kontes Kebaya dan Jas

  • Whatsapp

Bekasi – Punguan Dosroha Masyarakat Lubuk Pakam (PDML) yang ada di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya akan mengadakan Kontes Kebaya dan Jas, pada Sabtu, (27/7/2019).

Rencananya, kontes ini akan dilangsungkan di Gedung Wira Puspa LVRI DKI Jakarta,  lantai IV Jalan Raden Inten No 2 Duren Sawit Jakarta Timur.

“Kontes ini akan digelar bulan ini dan pesertanya dari masyarakat Lubuk Pakam yang ada si Jabodetabek, ” kata Ketua panitia Modim Turnip

Menurutnya, adapun tujuan diadakan kegiatan ini adalah untuk menjalin kebersamaan, kekeluargaan dan kekompakan diantara anggota Punguan PDML yang ada di perantauan.

“Kita melihat banyaknya kesibukan diantara anggota Punguan PDML sehingga sesama anggota sangat jarang bertatap muka.”ucap dia

“Makanya diharapkan dengan kegiatan ini selain menunjukkan Bakat dan kemampuan menggunakan Kebaya dan Jas, juga akan tercipta rasa kebersamaan dan kekeluargaan.” tambah Modim.

Lebih lanjut Modim menjelaskan, pada waktu kegiatan Kontes nanti akan dimulai dengan Ibadah Kebaktian dan dilanjutkan dengan Kontes Kebaya dan Jas yang pesertanya mencapai 50 orang, diantaranya 25 peserta Kebaya dan 25 peserta Jas.

Untuk hadiah yang disiapkan panitia sangat menarik bagi peserta Kebaya dan Jas akan diambil juara I.II.III.dan juara 1.2.3 harapan. “Jadi kami himbau bagi peserta agar terlebih dahulu melakukan Registrasi ulang kepada panitia.himbau Modim.” imbuhnya (yan).

Advertisement
READ  Innalilahi, Wartawan Tewas di Tahanan Polres Kota Baru Kalimantan Selatan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.