oleh

Konfercap, Wakil Walikota Bekasi Dinobatkan Sebagai Ketua DPC PDIP 

Bekasi – Berdasarkan hasil Konferensi Cabang (Konfercap) yang digelar di Hotel Aston Minggu, (13/7/2019) Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto resmi terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Bekasi.

Selain di Kota Bekasi, Konfercab PDIP ini juga diadakan di berbagai daerah seperti, Kota Depok, kabupaten Krawang, Kabupetan Purwakarta dan Kabupaten Bekasi

Dalam memimpin PDIP Kota Bekasi, Tri Adhianto akan didampingi Ahmad Faisal sebagai Sekretaris DPC dan mantan Sekretaris DPC Kota Bekasi Tumai sebagai Bendahara Umum.

“Ahamdulillah, konfercap PDIP ini berjalan lancar. Kota Bekasi yang pertawa bisa menyeselesaikan pemilihan dari lima Kota/Kabupeten yang ada,” ujar pria disapa Mas Tri ini.

Artinya, lanjut mantan Kadis Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Bekasi acara ini berjalan kondusif, aman,  damai dan demokratis dan mendapat posisinya

Seusai dilantik, Tri mengatakan akan membawa konsekwensi partai ini, karena menurutnya partai ini merupakan partai yang besar partai yang kemudian juga harus lebih lagi memberikan manfaat buat warga masyarakat (ton). 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed