Dua Perampok Toko Emas Senilai Rp1,6 Miliar Ditangkap di Malaysia

  • Whatsapp

Tangerang– Polisi berhasil mengungkap kasus perampokan di toko emas Permata, Balaraja Tangerang yang terjadi pada 17 Juni lalu.

Kedua tersangka yakni, MNRF (26) dan MS (24) merupakan warga negara Malaysia. Bahkan sebelum beraksi di toko emas Balaraja, kedua pelaku juga merampok salah satu SPBU di Balaraja Tangerang.

“Jajaran Polda Bamten nekerjasama dengan Polisi Diraja Malaysia berhasil menangkap diduga pelaku perampokan toko emas di Balaraja Tangerang yang ditangkap di Malaysia.” kata Kapolda Banten Inspektur Jenderal Tomsi Taher Rabu, (10/7/2019).

Kepala Bidang Humas Polda Banten Komisaris Besar Edi Sumardi Priadinata mengarakan, dua tersangka perampok tolo emas itu ditangkap pada 5 Juli lalu.

“Jadi dua orang tersangka ini ini selain melakukan pencurian toko emas di Balaraja,  juga terlibat kali pencurian di SPBU di Malaysia.

Perampokan toko emas di Balaraja tersebut terjadi siang hari saat suasana ramai pelaku datang dan langsung mengacungkan senjata api dan senjata tajam.

Pelaku langsung menjarah emas sekitar 6 kilogram atau senilai Rp1,6.miliar. pelaku langsung kabur menggondol emas mengggunakam mobil.

Warga sempat melempar mobil yang dipakai pelaku namun pelaku berhasil kabur. (san). 

Advertisement
READ  Grand Final The Big Start Indonesia Season Tiga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.