oleh

Menkumham Resmikan Kantor Imigrasi Bekasi Senilai Rp31,8 Miliar

Bekasi – Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna Laoly meresmikan kantor Imigrasi Kelas II non TPI di Kelurahan Teluk Pucung, Bekasi Utara pada Rabu, (10/7/2019).

Gedung baru yang dianggap Yasonna sebagai “role model” dengan area seluas 5.020 meter persegi senilai Rp31,8 miliar ini diresmikannya bersama dengan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi beserta pejabat-pejabat lainnya.

“Role model” disebut Yasonna karena kantor imigrasi baru ini perlu dicontoh daerah-daerah lain, mengingat biaya pembangunannya melibatkan antara pemerintah daerah dan pusat.

“Ini upaya terobosan, sehingga pembangunan ini dapat dilaksanakan. Ini kerja sama antara instansi pemerintah pusat dan daerah. Saya sangat menghargai bantuan (biaya) Pemkot Bekasi, semoga kantor yang baru ini bisa melayani warga Bekasi, tidak hanya warga negara asing,” ujar Yasonna.

Tak luput, Laoly juga menyampaikan ucapan  terima kasihnya kepada  pemerintah Kota Bekasi yang telah membangun kantor Imigrasi ini.

“Tentunya ini melalui proses yang sangat panjang, tapi dengan adanya pemikiran Think Out The Box Pak Wali, maka gedung ini bisa terwujud,” kata Laoly

Laoly berpesan, agar kantor baru Imigrasi ini dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Bekasi.

“Wajib berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kota Bekasi, karena semua ini bisa terwujud berkat pajak masyarakat Kota Bekasi. Ini harus dijaga baik baik.” imbuhnya (ton).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed