oleh

Sadis, Suami Sayat Sang Istri Didepan Kedua Anaknya

Jakarta – Polisi menangkap Nuryanto (37), seorang suami yang hendak menghabisi nyawa istrinya di depan kedua anaknya di rumah kontrakan yang terletak di Jalan Ancol Sunter Agung Tanjung Priok.

Kapolsek Tanjung Priok, Kompol Supriyanto mengatakan tersangka Anton Nuryanto (37) menganiaya Fauziah (34),  istri pelaku dengan menyayat leher istrinya sendiri.“Iya (di depan anaknya), karena mereka tidur di kontrakan sepetak gitu, di atas loteng,” jelas Kapolsek, Senin (8/7/2019).

Menurut Kapolsek, saat tersangka menganiaya istrinya, kedua anaknya yang baru berusia 7 dan 14 tahun sempat menyaksikanya namun mereka hanya bisa terdiam melihat ibunya dianiaya oleh ayahnya dengan menggunakan sebilah golok.

“Anaknya diam saja, nggak bisa apa-apa,” kata Kompol Supriyanto singkat.

Usai menganiaya istrinya, Anton mencoba untuk melarikan diri namun, sang istri yang masih sadarkan diri berteriak hingga menyita perhatian warga sekitar kontrakannya. Dan akhirnya RT bersama warga lain berdatangan. Melihat kondisi istri korban berlumuran darah, warga pun sempat melayangkan jotosan kepada pelaku.

“Kebetulan sekali anggota kita memang tengah patroli di Sunter Agung untuk mengantisipasi tawuran. Mendengar teriak minta tolong, petugas langsung menangkap tersangka di TKP,” ujar Kapolsek.

Pelaku Anton diamankan ke Mapolsek Tanjung Priok beserta barang bukti sebilah golok dan sprei berlumuran darah, Sementara istrinya yang diketahui bernama Fauziah nyawanya tertolong dan dilarikan ke RSUD Koja. (wan).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed