MNC Pictures Merilis Trailer Dan Poster Film Drama Komedi Mahasiswa Baru

  • Whatsapp

Jakarta – Keseruan sebagai mahasiswa baru di tampilkan di film ‘Mahasiswa Baru’ Dengan semangat belajar yang tinggi Lastri terus menuntut ilmu, karena baginya tak ada kata terlambat dalam belajar, Lastri (Widyawati), wanita yang semangat belajarnya tak kenal henti, walupun di usianya yang sudah lanjut, Lastri tetap ingin melanjutkan pendidikannya di perguruan tinggi.

Lastri sebagai mahasiswa baru bersahabat dengan Danny (Morgan Oey), Sarah (Mikha Tambayong), Erfan (Umay Shahab) dan Reva (Sonia Alyssa). Mereka pun membentuk sebuah gang yang sering membuat kehebohan di kampus mereka.

Film ini berkisah saat Lastri mendapat IPK semester pertama. Apalagi, Chaerul (Slamet Rahardjo), Dekan Fakultas yang merasa Lastri tak pantas melanjutkan kuliah karena keonarannya di kampus, disaat itulah kehidupan perkuliahan Lastri di pertaruhkan.

Film drama komedia, ‘Mahasiswa Baru’ produksi MNC Pictures yang di sutradarai Monty Tiwa dan ditulis¬† Jujur Prananto, Sarahero dan Monty Tiwa. Diperankan oleh Lastri (Widyawati), Danny (Morgan Oey), Sarah (Mikha Tambayong), Erfan (Umay Shahab), Reva (Sonia Myssa), Chaerul (Slamet Rahardjo), Anna (Karina Suwandi), Amri (Iszur Muchtar) dan Dosen Fahmi (Ence Bagus), fllm ini dikemas menarik sehingga cocok dijadikan hiburan bagi keluarga.

MNC Pictures hari ini meluncurkan official poster dan trailer Film Mahasiswi Batu sekaligus akan membuat penasaran, bagaimana Lastri menangani masa-masa sulit di kampusnya bersama empat sahabatnya? Film ini akan tayang pada 8 Agustus 2019

Eksekutif Produksi
Valencia Tanoesoedibjo
Muhammad Soufan (MUNNA)

Produser Eksekutif
Toha Essa

Produser Kreatif
Lukman Sardi

Produser
Ferry Ardiyan
Reza Katja

Sutradara
Monty Tiwa

Penulis Skenario
Jujur Prananto
Sarahero
Monty Tiwa

Produser Promosi
Chandra Sapta Surya
Marsha Ciquita

Para pemain:
Widyawati (Lastri)
Morgan Oey (Danny)
Mikha Tambayon (Sarah)
Umay Shahab (Erfan)
Sonia Alyssa (Reva)
Slamet Rahardjo (Dekan Chaerul)
Karina Suwandi (Anna)
Izhur Muchtar (Amri)
Ence Bagus (Dosen Fahmi).

READ  Presiden Jokowi: Selamat Hari Perempuan Internasional

(evelyne).

Advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.