Sertijab, Camat Tajudin Ingatkan Sekcam yang Baru Bekerja dengan Baik

  • Whatsapp

Bekasi – Sekretaris Kecamatan Bekasi Selatan Taty Hartati saat ini menjabat Sekretaris Kecamatan Bekasi Selatan diganti dengan Yeyen Afriyanti.

Masyarakat serta aparatur juga diharapkan dapat mendukung kinerja Sekcam yang baru dalam mengemban tugasnya sebagai Sekcam Bekasi Selatan.

Sekcam yang Lama Taty Hartaty menghaturkan permohonan maaf bila banyak kekurangan selama dirinya menjadi sebagai Sekretaris Kecamatan. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Camat Bekasi Selatan Tajudin karena telah membimbing dirinya selama menjabat Sekretaris Kecamatan

“Ga terasa saya dapat undangan pindah lagi. Kali ini menjadi Kabid DPMPTSP. Insyaallah, arahan bimbingan Camat bisa menjadi bekal bagi saya untuk bekerja di DPMPTSP,  tidak lain pengganti saya juga perempuan. ” katanya saat memberikam sambutan.

Dilokasi yang sama Sekretaris Kecamatan Bekasi Selatan yang baru Yeyen Afriyanti juga menyampaikan terimah kasihnya kepada Camat yang telah menggelar sertijab ini.

“Kepada pak Camat, saya mohon bimbingannya. Kalau saya ada salah, tolong ditegur. Saya berharap semua unsur juga dapat saling bekerjasama dengan baik, ” ungkapnya.

Camat Bekasi Selatan Tajuddin menyampaikan perpindahan maupun rotasi sudah merupakan hal yang biasa dan ini merupakan tugas dan amanah yang diberikan pemerintah Kota Bekasi.

“Selamat buat Sekcam yang lama (Tati) yang bertugas di tempat yang baru di DPMPTSP sebagai Kabid pelayanan data pemgembangan teknologi informasi dan pengaduan berharap dapat menjalin kerjasama ditempat kerja yang baru.” ujar Tajudin saat memberikan sambutan Selasa, (11/6/2019) di Aula Kecamatan Bekasi Selatan.

Tajudin juga mengucapkan selamat datang bagi Sekcam yang baru, Yeyen Apriyanti. ” Selamat bertugas di Kecamatan Bekasi Selatan dan dapat bersinergi dengan pejabat di lingkungan kecamatan Bekasi Selatan,” pungkaanya.

Tajudin berharap kepada sekcam yang baru untuk dapat bekerja semaksimal mungkin terutama pada pelayanan penarikan pajak yang saat ini Bekasi Selatan masih diperingkat 11. “Kita optimis Kecamatan Bekasi Selatan dapat memperbaiki PAD melalui pajak” terang dia. (ADV). 

Pos terkait