Crown by Leciel Christina Aguilera Show Visual Campaign Las Vegas

Jakarta – Gaya busana eksentrik dan seksi dari Christina Maria Aguilera, penyanyi dan penulis lagu Amerika yang terkenal kemampuan vokal, banyak ditiru sebagian artis lain dan muda-mudi di beberapa negara.

Christina Aguilera telah mendapatkan lima Grammy Awards, satu Latin Grammy Awards dan bintang di Hollywood walk of Fame.
Untuk melengkapi kemegahan & kemeriahan rangkaian konser tour Christina pada yang bertema #TheXperience show in Las Vegas pada 31 Mei 2019 kemarin, dia memakai Crown by Leciel Design untuk promosi show Visual Campaign dan Styled by Karen Clarkson & Jessy Cain, (17/06/19).

Designer Leciel Design dibuat secara khusus selama tiga bulan kemudian dikirim khusus dari Indonesia ke Los Angeles untuk tour konser Christina Aguilera.

Christina Aguilera, crown by leciel untuk visual campaign promoting pernah digunakan juga para penyanyi ternama dunia lainnya seperti ; Jeniffer Lopez, Ariana Grande, Rihanna merupakan client leciel design yang memakai aksesoris leciel untuk berbagai music video dan aksesoris konser mereka.(evelyne)

Pos terkait