oleh

Pengemudi BMW yang Todong Pengendara di Jakarta Pusat Ditangkap

Jakarta – Polres Metro Jakarta Pusat berhasil menangkap AW, pengemudi BMW yang sempat mengacungkan pistol dan menodong pengendara lain di Jalan Alaydrus, Jakarta Pusat, Jumat (14/6). Ia ditangkap Sabtu (15/6) pagi sekitar pukul 06.00 WIB di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat.

“Sudah ditangkap ya, inisialnya AW alias Andy Wibowo,” kata Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol Harry Kurniawan saat dikonfirmasi, Sabtu (15/6).

Harry mengatakan, pihaknya masih memeriksa pelaku. Terutama mengungkap motif pelaku dan darimana ia mendapatkan senjata api tersebut.“Lagi didalami motifnya,” kata Harry.

Peristiwa penodongan itu terjadi pada Jumat (14/6/2019) pagi. Saat itu, jalan sedang macet karena sejumlah ruas jalan ditutup akibat adanya sidang di Mahkamah Konstitusi.

Saksi mata mengatakan, saat itu, jalur yang digunakan pengemudi BMW itu sedang macet, sedangkan jalur yang berlawanan cenderung lancar. Pengemudi itu lalu mengambil jalur lawan arah.

Di saat bersamaan, ada mobil Isuzu Panther yang melintas di jalur yang benar. Karena merasa dihalangi, pengemudi BMW lalu turun sambil menenteng pistol di tangan kanannya. Pria itu lalu menghampiri pengemudi Panther.

Beruntung tidak ada pertikaian lebih lanjut saat itu. Pengemudi BMW lalu kembali ke mobilnya. (wan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed