oleh

Inalillahi wa Innailaihi Rojiun, Pendiri Ponpes Bidayatul Hidayah KH Abdul Mughni Bin Hasbih Tutup Usia.

Bekasi – Kapolsek Bekasi Utara Kompol Dedy Nurhadi menghadiri rumah duka almarhum KH Abdul Mughni Bin Hasbih dikediaman rumah duka yang terletak Kampung Rawa Bugel RT 007 RW 025 Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi Selasa, (11/06/2019).

Setibanya di lokasi, Kapolsek bersama jajarannya serta staf Kecamatan dan kelurahan serta masyarakat setempat membantu proses pemakaman almarhum menuju tempat pemakaman terakhir.

Di sela sela kesibukannya selaku abdi negara, kapolsek juga turut serta menggotong dan mengiringi jenazah almarhum KH Abdul Mughni Bin Hasbi hingga ke tempat makam terakhir di Jalan sagarawana yang merupakan makam keluarga yang persis  terletak dekat Ponpes Bidayatul Hidayah,

Dalam proses pemakaman di mulai usai ibadah solat juhur, Almarhum meninggal di usia 82 tahun. Pria kelahiran tahun 1937 ini, wafat pada Selasa sekitar pukul 04:45 wib di Rumah Sakit Umum Daerah  (RSUD) kota Bekasil.

Dalam lawatannya, Kompol Dedy menyampaikan inalillahi wa innailaihi rojiun, turut berduka cita yang amat dalam kepada keluarga besar almarhum.

Beliau adalah guru kami, orangtua kita. Semoga yang maha kuasa menempatkan Kuburnya Raudhoh Minriyadil Zannah, surganya untuk almarhum KH Abdul Mughni Bin Hasbih.dan di terima segala amal ibadah dan di ampuni segala dosa dosanya.”ujar Kapolesk.

“Semoga Almarhum Khusnul Khotimah Amin Yrra. Dan juga Keluarga yang di tinggal kan di berikan ke iklhasan dan ketabahan serta kesabaran hati.atas kepergian ayahanda tercinta, almarhum KH Abdul Mughni Bin Hasbih.” ucap Dedi (yan). 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed